Client Gathering Meriahkan Ulang Tahun ke 15 Hotel Karang Setra

0
43

Destinasi Bandung- Client Gathering Meriahkan Ulang Tahun ke 15 Hotel Karang Setra. Dalam rangka ulang tahun yang ke 15, Hotel Karang Setra mengadakan Client Gathering. Acara tersebut diadakan di Hotel Karang Setra bertempat di Jalan Bungur no 2 Sukajadi Bandung, Jumat (24/3/2017). Acara yang dimeriahkan dengan Live musik dan Doorprize ini dihadiri sekitar 100 tamu undangan dari Travel Agent, dan mitra bisnis Karang Setra Hotel.

Menurut General Manager Hotel Karang Setra, Edwan Ariawan, Client Gathering tersebut merupakan acara apresiasi ke Client. “Malam ini acara malam apresiasi ke client, perkenalan ke client namanya Client Gathering, dalam rangka juga ulang tahun ke 15 karang setra,”ujarnya.

Sebelumnya Hotel Karang Setra telah melakukan acara lainnya dalam rangka ulang tahun ke 15, diantaranya mengadakan acara Bedah Balong. Acara Bedah Balong sendiri merupakan acara mengambil semua ikan yang terdapat di kawasan Hotel Karang Setra.

Bedah Balong memiliki tujuan, yaitu untuk amal, hasil yang didapatkan dari Bedah Balong mencapai satu ton dan dilelang untuk masyarakat umum. Acara Bedah Balong tersebut dihadiri oleh ratusan orang masyarakat umum di sekitar Hotel Karang Setra.

Selain Bedah Balong, sebelumnya Hotel Karang Setra mengadakan Donor Darah yang dihadiri oleh 100 orang. Donor Darah dihadiri oleh Karyawan Hotel Karang Setra, serta mengundang masyarakat umum.

“Kita punya program yang namanya reborn, jadi kita nuansanya sudah mulai penuh warna , seperti seragam yang sekarang juga sudah mulai berwarna, jadi diiharapkan tahun ini akan lebih berwarna untuk kita, dan tentunya lebih baik lagi,”bebernya.

Edwan menambahkan, Hotel Karang Setra ini memiliki daya tarik untuk dikunjungi, karena Hotel Karang Setra sendiri berdiri diatas satu situs bersejarah di Kota Bandung, yakni namanya situ umuh karena sebelumnya terdapat situ aksan , situ punjali.

“Situ-situ tersebut merupakan anak dari danau purba bandung yang kini sudah hilang, yang tersisa hanya situ umuh yang ada di Hotel Karang Setra,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini