Cordela Hotel Pangkalpinang Kini Genap Berusia Dua Tahun

0
59

Destinasi Bandung- Cordela Hotel Pangkalpinang Kini Genap Berusia Dua Tahun. Tepat 5 Oktober 2019 lalu, Cordela Hotel Pangkalpinang genap berusia dua tahun. Rangkaian acara jelang puncak anniversary ke-2 pun digelar. Dengan mengangkat tema “Ada Cinta di Cordela”, tahun kedua ini dirayakan dengan momen penuh cinta yang ditunjukkan tim hotel kepada para tamu
serta masyarakat sekitar.

Khusus acara Anniversary tahun ini, tim Cordela Hotel Pangkalpinang menunjukkan cintanya pada masyarakat dengan mengadakan program bakti sosial di Panti Jompo, Wisma Emaus pada 25 September 2019.

Dilanjutkan setelah itu pada 3 Oktober 2019, juga diadakan program donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) yang terbuka untuk umum, serta bekerjasama juga dengan beberapa mitra bisnis. Sebanyak 38 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam program CSR ini.

Tak hanya sampai disitu, hotel yang berlokasi di Jl. Hamidah No. 39, Batin Tikal, Pangkalpinang, Kepulauan
Bangka Belitung ini pun mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al-Ikhlas ke Nusantara ballroom yang berada di lantai 5 hotel tepat pada hari ulang tahun, 5 Oktober 2019. Cordela Hotel Pangkalpinang merayakan Anniversary ke-2 bersama seluruh karyawan hotel, dan 40 anak yang hadir. Dalam acara ini juga diadakan CSR untuk memberikan santunan, makan bersama, dan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan dengan momen karaoke, bermain serta membagikan hadiah.

Selain program-program CSR sebagai wujud cinta kepada sesama yang membutuhkan, Cordela Hotel Pangkalpinang juga menggandeng rekan-rekan dari hotel-hotel lain, mitra bisnis, dan media untuk mengikuti program Fun, Fresh & Fit Aerobic pada pagi hari di tanggal yang sama. Asep Sudrajat, Hotel Manager Cordela Hotel Pangkalpinang mengungkapkan rasa syukurnya atas tahun kedua hotel yang semakin memperlihatkan
kehangatan dan kekompakan tim dalam melayani masyarakat.

“Setiap tahun secara berkala, kami adakan program CSR. Namun khusus Anniversary tahun ini, kami adakan
program-program CSR ini dalam waktu berdekatan sebagai rangkaian acara jelang Anniversary, mulai dari CSR
untuk Panti Jompo hingga Panti Asuhan. Kami juga adakan beberapa program olahraga sehat yang melibatkan mitra bisnis, media, komunitas, hingga hotel-hotel sekitar.

Dengan menghadirkan instruktur berpengalaman dari Lilac Zumba, momen aerobic dilangsungkan di Wilhelmina Park yang berlokasi tak jauh dari hotel. Asep kemudian menjelaskan aktivitas aerobic ini diadakan untuk semakin mengingatkan pentingnya mencintai aktivitas olahraga untuk kesehatan, sekaligus mempererat silaturahmi dengan mitra bisnis, media, dan rekan-rekan hotel sekitar. “Kami juga mengundang rekan-rekan dari hotel-hotel lain untuk berbagi kebahagiaan dalam merayakan Anniversary hotel kami.
Meskipun ada persaingan antar bisnis hotel, namun tetap ada cinta terjalin dalam wujud persahabatan sebagai sesama pelaku bisnis perhotelan, khususnya di kota Pangkalpinang.”

Masih dalam semangat memeriahkan Anniversary, pada 6 Oktober 2019, para karyawan Cordela Hotel Pangkalpinang juga ikut serta senam sehat bersama komunitas Jalan Pagi yang beranggotakan masyarakat berusia senior.

Pada puncak acara Anniversary ke-2 yang dirayakan 7 Oktober 2019, Cordela Hotel Pangkalpinang mengadakan Malam Apresiasi dan Silaturahmi bersama tamu corporate, pemerintahan, media dan mitra bisnis. Dalam acara tersebut akan diberikan sejumlah plakat apresiasi atas hubungan bisnis dan kinerja positif yang sudah terjalin hingga saat ini. Momen ulang tahun ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun dari owner hotel, direksi OHM serta tamu dari pemerintahan. Acara juga semakin meriah dengan adanya pembagian door prize.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager dari Omega Hotel Management (OHM), sebagai operator dari Cordela Hotel Pangkalpinang menambahkan, “Khusus tamu hotel, kami hadirkan paket penuh cinta selama momen Anniversary hingga akhir Oktober 2019. Hanya dengan Rp. 49.900, nett, para tamu dapat menikmati pilihan makanan bertemakan nusantara di Orient Resto yang berada di hotel, mulai dari menu Soto, Rawon, ataupun Lontong Kari dengan free wedang jahe. Dalam momen Anniversary ini juga, kami
sekaligus mengumumkan Cordela Hotel Pangkalpinang secara resmi sebagai bagian dari OHM telah menjadi mitra co-branding Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata.”

Jeany menjelaskan ada program spesial selama satu tahun kedepan melalui kolaborasi unit hotel-hotel OHM
yang berlokasi di daerah pariwisata, salah satunya Cordela Hotel Pangkalpinang untuk menawarkan paket
promo wisata sekaligus akomodasi menginap di hotel dengan harga kompetitif kepada para tamunya.

Program yang mengangkat tema “Explore Wonderful Indonesia with Cordela Hotels” tersebut merupakan bentuk kerjasama baru dalam kolaborasi industri perhotelan dengan Kementerian Pariwisata. OHM
merupakan operator hotel pertama yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dalam menyediakan paket akomodasi yang termasuk pilihan paket wisata di beberapa kota di Indonesia.

“Bagi para wisatawan asing maupun lokal yang berlibur ke Pangkalpinang akan ditawarkan paket Enjoy Pangkalpinang Rp. 999.000/orang selama 3 hari 2 malam menginap di Cordela Hotel Pangkalpinang, sekaligus sudah termasuk mendapatkan paket wisata, dan transportasi menjelajahi Pulau Bangka (Utara, Selatan, Barat dan Pusat Kota), seperti ke Sungai Liat, Danau Kaolin, Mentok Historical Soekarno Areas & Beach, hingga pasar tradisional di pusat kota. Para tamu juga akan diberikan special gift dari hotel, serta mendapatkan free pick up & drop ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang. Promo ini berlaku hingga 15 Desember 2020 mendatang”.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat menghubungi Cordela Hotel Pangkalpinang di
(0717) 9105588.

Comments

Komentar Disini