Cordela Kartika Dewi Malioboro, Pilihan Bleisure di Yogyakarta

0
134

Destinasi Bandung- Cordela Kartika Dewi Malioboro, Pilihan Bleisure di Yogyakarta. Sekarang memang sudah jamannya “bleisure travellers”. Istilah yang berasal dari penggabungan kata “business” dan “leisure” ini tercipta ketika menemukan fakta banyaknya para pebisnis yang
‘menyelipkan’ waktu berlibur diantara waktu bekerja.

Selama dinas, Anda hanya perlu menambah waktu tinggal Anda beberapa hari di tempat yang Anda tuju tersebut untuk menjelajah dan berlibur.

Bahkan dalam waktu singkat, seusai meeting di luar kota, ada yang menyempatkan diri untuk berwisata kuliner dan mengunjungi tempat￾tempat wisata yang terkenal di kota tersebut.

Melihat pertumbuhan generasi millenials di Indonesia, khususnya dalam dunia bisnis, Omega Hotel Management (OHM) mulai menargetkan segmen millenials yang gemar melakukan perjalanan dinas sekalian mencari waktu khusus untuk berlibur ini sebagai market utama dari Cordela Hotel yang dikelolanya.

Pada usia muda yang masih sangat produktif, ditambah dengan semakin maraknya gaya travel ala bleisure travelers, tentu generasi ini menjadi sasaran utama dalam menyediakan pilihan akomodasi yang simple, namun tetap memberikan kenyamanan dan layanan terbaik, didukung high speed wifi dan harga yang affordable.

Salah satu hotel dibawah naungan OHM, Cordela Kartika Dewi Hotel merupakan pilihan terbaik bagi bleisure travelers yang singgah ke Yogyakarta. Hotel setinggi 8 lantai dengan kapasitas 118 kamar ini memiliki keunggulan dengan lokasinya yang sangat strategis berada di jantung Kota dan sangat dekat dengan kawasan Malioboro, Pasar Beringharjo, maupun Keraton Yogyakarta.

Di sisi lain, nuansa Cordela Kartika Dewi Hotel, Malioboro – Yogyakarta juga berbeda jika dibandingkan dengan hotel lainnya karena lebih menampilkan konsep sport dari sisi interior yang mendominasi mulai dari lobi hingga kamar. Menginap disini, para tamu dapat beristirahat di kamar yang nyaman seluas 19 m2 serta fasilitas pendukung seperti free wi-fi 24 jam, restaurant indoor dan outdoor dengan menu local dan internasional berkapasitas 100 pax, 2 meeting rooms dengan kapasitas hingga 30 pax, dan parking area.

Restaurant di Lantai 1, Cordela Kartika Dewi Hotel, Malioboro – Yogyakarta
Sebagai official partner “Wonderful Indonesia” dengan Kementerian Pariwisata Indonesia, banyak hotel-hotel dibawah naungan OHM yang dibangun di lokasi wisata untuk menambah pilihan akomodasi sekaligus memberikan layanan yang tepat bagi “Bleisure Travelers”. Intinya bleisure travellers akan mendapatkan kamar yang cozy, namun tetap dengan harga terjangkau yang ‘bikin happy’.

Hingga saat ini OHM memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan – Jawa Barat) Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah) dan Palembang (R. Sukamto).

Selanjutnya akan dibuka hotel-hotel Cordela yang dikelola oleh OHM di Pekanbaru, Bengkulu, Palembang, Klaten, Lubuklinggau, Tasikmalaya, Sekayu, Depok, Medan dan Jayapura.

Dengan adanya ekspansi Cordela Hotels yang semakin gencar ini, maka akan semakin mendukung target manajemen untuk mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2020.

Untuk reservasi hotel dengan harga terbaik dapat melalui website
www.omegahotelmanagement.com ataupun via mobile apps Omega Hotel Management yang
dapat di download dari google play.
Untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan gambar, silahkan menghubun

Comments

Komentar Disini