Courtyard Bandung Hadirkan Suguhan Dwipantara Citarasa Indonesia

0
11

Destinasi Bandung-Courtyard Bandung Hadirkan Suguhan Dwipantara Citarasa Indonesia. Program Go-Local yang bertajuk Suguhan Dwipantara merupakan salah satu kegiatan dari Courtyard by Marriott Bandung Dago yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengangkat kembali beragam sajian Nusantara yang berasal dari 9 daerah berbeda. Launching Suguhan Dwipantara atau nama lain dari aneka ragam makanan nusantara ini berlangsung pada Senin, 20 Januari 2020 di Courtyard by Marriott Bandung Dago, Jl. Ir. H. Juanda No.33 Bandung. Pada kegiatan ini, para tamu yang terdiri dari beberapa perwakilan media, food blogger, anggota Club Marriott dan anggota Marriott Bonvoy mengikuti beberapa rangkaian acara yang terdiri dari press conference dan juga tamu undangan dapat menikmati sajian dari produk Go-Local yang sudah disediakan.

Menurut Marketing & Communications Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago Arthur Situmeang, Maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan beragam sajian Nusantara yang berasal dari 9 daerah ikonik Indonesia yaitu Lombok, Jakarta, Makasar, Batam, Yogyakarta, Padang, Aceh, Solo dan juga Surabaya. Jadi tidak perlu berpergian jauh untuk menikmati sajian-sajian khas dari daerah-daerah tersebut, cukup datang ke Courtyard by Marriott Bandung Dago”.

Sementara General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago Kadek Suartana menambahkan, bahwa program ini dibuat sebagai bentuk komitmen untuk selalu memperkenalkan budaya Indonesia.

“Tidak hanya ciri khas makanan Nusantara seperti ayam taliwang, soto betawi , konro bakar atau gudeg saja yang diperkenalkan beragam sajian minuman seperti serbat jahe, teh tarik, sarraba, wedang uwuh pun ditampilkan pada acara ini,”ujarnya.

Ada juga suguhan tarian tradisional dan juga pakaian adat yang akan ditampilkan selama acara Suguhan Dwipantara berlangsung sebagai bentuk komitmen Courtyard by Marriott Bandung Dago untuk selalu berpartisipasi dalam melestarikan budaya Indonesia. Untuk program Go-Local ini akan berlangsung selama satu tahun di Courtyard by Marriott Bandung Dago, dimana setiap bulannya akan mengangkat sajian yang berbeda.

Comments

Komentar Disini