Croissant Terlezat Ada di Farel Patisserie Café

0
142

Destinasi Bandung-Croissant Terlezat Ada di Farel Patisserie Café. Kuliner di Bandung sangat beragam. Mulai dari makanan tradisional hingga makanan western pun banyak di jajakan di Kota Kembang ini. Seperti yang terdapat di Farel Patisserie Café. Cafe ini menyediakan berbagai macam cake, roti, pastry, croissant dan juga coffee.

Farel Patisserie Café ini memiliki 2 outlate di Bandung. Yang pertama terletak di Jalan Terusan Buah Batu no 259 (dekat pertigaan pintu Tol Buah Batu) dan Lobby Gedung Graha Pos Indonesia Jalan Banda no 30. Café ini buka setiap hari pada pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB.

Untuk makanan best seller di tempat ini tersedia Lapedo roti dingin yang terdapat es cream di dalamnya. Lapedo ini merupakan makanan kerajaan di Dubai, di mana chef di Farel Patisserie Cafe ini berpengalaman memasak di kerajaan Dubai lalu memodifikasinya agar cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

“Arti dari La dalam bahasa Prancis adalah ‘yang’, dan Pedo dalam bahas sunda adalah ‘enak’, jadi yang enak, anak anak pun suka” Ucap Margo selaku Manager Farel Patisserie Café.

Lalu ada Colenak Strudel. Dimana serudel ini merupakan makanan khas Australia yang popular pada abad ke 18. Banyak jenis Strudel yang di beri isi yang bervariasi, eperti pada Farel Patisserie ini dimana di dalamnya diberi tape untuk memberi kesan western dan tradisional.
Lalu ada Chocolate Pepito yang merupakan danish pastry dengan vanilla cream dan taburan coklat belgia didalamnya yang akan menggoyangkan lidah anda. Menggunakan coklat Belgia asli sangat cocok bagi pencinta coklat.

Dan ada Croissant Almond, berbeda dengan croissant almond pada umumnya dimana hanya croissant biasa yang di taburi dengan almond, di Farel Patisserie Café ini memberikan cream almond di dalamnya, sehingga menciptakan rasa manis dan gurih.

Untuk minuman disini yang paling di jagokan adalah kopinya. Single coffe dari berbagai daerah, yang paling terkenal untuk saat ini adalah coffee sunda aromanis.

Jadi ayo ajak rekan rekan mu untuk nongkrong di Farel Patisserie Café! (Tita Salsabila)

Comments

Komentar Disini