Crowde-P2P Landing Aplikasi Investasi Membantu Petani Indonesia

0
100

Destinasi Bandung-Crowde-P2P Landing Aplikasi Investasi Membantu Petani Indonesia . Masalah pertanian di Jawa Barat saa ini adalah alih fungsi lahan pertanian yang begitu masif. Dengan adanya masalah tersebut , diharapkan sudah mulai memikirkan industrialisasi pertanian. Jawa Barat harus menyiapkan petaninya untuk mulai memahami proses pertanian dari hulu sampai ke hilir dimana petani tidak hanya mengerti proses bercocok tanam , tapi juga harus mengerti hingga proses distribusi.

Hal tersebut di katakan Founder PT Crowde Membangun Bangsa Yohanes Sugihtononugroho dalam pres conference di Buterflied Cafe jalan Dipati Ukur Kota Bandung Jumat (13/4/2017).

Lebih lanjut Johanes mengatakan, seringkali yang menjadi hambatan bagi para petani untuk mengembangkan komoditasnya adalah masalah modal serta tidak mengertinya para petani, yang umumnya berdomisili didesa , dengan perkembangan teknologi sekarang ini. Crowde hadir untuk mengurai masalah yang terjadi di bidang pertanian.

“Kini telah hadir Crowde-P2P Landing untuk permodalan petani, sebuah aplikasi mobile yang memudahkan teman Crowde untuk mulai meminjamkan modal, memilih, dan memantau proyek petani hingga memperoleh return. Aplikasi ini diperuntukan bagi teman Crowde yang ingin mengakses secara langsung proyek yang akan dipinjami modal atau sedang berjalan di manapun dan kapanpun,” katanya.

Lebih lanjut Yohanes mengatakan, dengan crowd-invesment framework, Crowde menjadi wadah bagi pemodal untuk bergotong royong membantu petani Indonesia. Melalui aplikasi mobile Crowde, seluruh teman Crowde dapat melakukan registrasi , memilih proyek tani yang ingin di investasikan, menghitung proyek keuntungan dari proyek tani bersangkutan, melakukan transaksi secara langsung, hingga mengawasi berjalannya proyek tersebut melalui laporan yang dikirim secara berkala oleh Crowde. Teman Crowde yang telah mengunduh aplikasi Crowde pada playstore dapat melihat status proyek tani yang di investasikan aerya mendapatkan notifikasi yang akan di perbaharui.

Teman Crowde bisa mulai meminjamkan modal dari Rp.10 ribu tanpa kelipatan pada berbagai proyek tani yang terdaftar di aplikasi crowde. Aplikasi ini memudahkan teman Crowde untuk bertransaksi secara langsung dan mengawasi setiap proyek yang dipinjami modal dimanapaun dan kapanpun.

Aplikasi Crowde dapat di unduh secara gratis di Playstore , khusus pengguna perangkat Android di Indonesia atau bisa kunjungi www.crowde.co.

Comments

Komentar Disini