Cuanki Serayu, Cuanki Hits di Kota Bandung

0
497

Destinasi Bandung Cuanki Serayu, Cuanki Hits di Kota Bandung. Banyaknya pilihan kuliner yang ada di Kota Bandung, membuat para wisatawan dan pencinta kuliner berbondong-bondong datang, dan ingin menikmati kuliner tersebut. Salah satu kuliner yang banyak digandrungi adalah Cuanki Serayu.

Cuanki Serayu / Destinasi Bandung

Banyaknya Peminat Cuanki Serayu, Sejak siang baru dibuka pun, Cuanki ini sudah diserbu oleh pengunjung. Apalagi saat jam makan siang tiba, banyaknya peminat Cuanki ini bisa-bisa sampai mengantri panjang keluar.

Cuanki Serayu / Destinasi Bandung

Bila anda ingin bersantap disana, alangkah baiknya datang lebih awal. Di kedai ini terdapat dua gerobak, yang satu di khususkan untuk menyantap di tempat, dan satu lagi gerobak di bagian kanan tempat ini, dikhususkan untuk pengunjung yang ingin di bungkus atau dibawa pulang.

Cuanki Serayu / Destinasi Bandung

Selain Cuanki tempat ini menjual Batagor, dengan menyajikan dalam satu porsi Cuanki atau batagor, yang berisi 6 dihargai Rp 17.000 dan setengah porsi isi 4 Rp 12.000. Isi setiap porsi diantaranya Bakso Kecil, Siomay, Tahu goreng, dan Tahu Putih. Selain Cuanki tempat ini menjual Batagor. Kedai yang selalu dipenuhi pencinta Cuanki ini Terletak di jalan Serayu no 2, Bandung. lokasi tersebut masih berada di kawasan Jalan R.E.Martadinata, atau yang dikenal sebagai Jalan Riau. Lokasi tersebut berdekatan dengan Taman Pramuka Bandung.

Cuanki Serayu / Destinasi Bandung

Tak heran, Lezatnya Cuanki Serayu, banyak pengunjung yang berlalu lalang bergantian ke kedai ini. Penuhnya pembeli Sudah menjadi pemandangan sehari-hari di Cuanki Serayu. Padatnya pembeli yang menyambangi tempat ini, berdampak pada Jam Operasional tempat ini. Meski Jam tutupnya pukul 19.00, biasanya sudah habis pukul 17.00.

Cuanki Serayu / Destinasi Bandung

Meski Berlokasi di pinggir jalan, banyak pembeli yang kerap datang dari luar kota seperti Jakarta. Selebritis dan istri pejabat kerap datang mencicipi gurihnya Cuaki Serayu, termasuk Annisa Pohan, menantu mantan Presiden SBY. Adapula yang membeli untuk dibawa keluar kota sebagai oleh-oleh.

Cuanki Serayu / Destinasi Bandung

Menurut pengunjung yang datang, Dessy (23) Cuanki Serayu memiliki kuah yang berbeda dengan tempat lain. Kuah kaldunya sangat terasa sekali tetapi lemaknya tidak telalu banyak. Selain itu, Bakso, Siomay dan Tahu Goreng dan tahu putihnya memiliki tekstur yang lembut dan tidak keras. Cuanki dan Batagor Serayu mampu menghabiskan masing-masing sekitar 300 porsi.

Selain melayani pengunjung yang datang. Cuanki Serayu menerima pesanan untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, pesta pernikahan.

Comments

Komentar Disini