Daan Mogot City Ajak Lawan Kanker Dengan Berlari Dan “Kung Fu”

0
14

Destinasi BandungDaan Mogot City Ajak Lawan Kanker Dengan Berlari Dan “Kung Fu”. China Communication Construction Group (CCCG) telah aktif sebagai mitra konstruksi untuk proyek-proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia selama 20 tahun. Oleh karena itu sebagai wujud kepedulian dan partisipasi aktif, melalui proyek huniannya yang terletak di Daan Mogot Jakarta Barat, yang diberi nama Daan Mogot City (DAMOCI).

CCCG mengajak masyarakat untuk melawan kanker dengan berlari sepanjang 5 kilometer dipadukan dengan konsep seni bela diri Kung Fu dari China, yaitu “Jakarta Kung Fu Run 2017”. Konsep donasi dari kegiatan ini adalah mengkonversi jumlah peserta dengan nominal sebesar Rp. 20.000,- yang keseluruhan hasilnya akan di sumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Sedikit berbeda dengan acara lari 5 kilometer yang pernah ada, acara yang di selenggrakan di Ex Golf Drive Range Senayan ini mengusung tema seni bela diri dari China. Berbeda dengan seni bela diri yang lainnya, Kung Fu juga mempunyai tujuan untuk kesehatan, pembentukan karakter dan juga sebagai bela diri itu sendiri.

General Manager Marketing Daan Mogot City, Mario Jati Parayogo menerangkan bahwa Jakarta Kung Fu Run 2017 sendiri bertujuan mengajak masyarakat untuk berolah raga lari dengan dipadukan konsep bela diri Kung Fu yang di implementasikan dalam 6 rintangan sebagai penggambaran kerja keras dan kemampuan membela diri. Selain itu hal ini juga merefleksikan keharmonisan antara gaya hidup yang berkembang saat ini dengan tidak meninggalkan pola hidup sehat.

“ Kami ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan berbagi dengan sesama dengan olah raga lari. Selain itu acara ini juga merefleksikan dari konsep Daan Mogot City yaitu sebuah hunian yang tepat, sebuah hunian yang menunjang masyarakat di dalamnya agar dapat hidup harmonis antara gaya hidup, kesibukan kerja dan juga lingkungan yang sehat” ungkap Mario. Seperti diketahui Daan Mogot City mempunyai konsep 60% lahannya sebagai ruang terbuka hijau dengan taman dan kebun di area sekitarnya. Selain itu DAMOCI juga menerapkan sistem lalu lintas yang aman di dalamnya sehingga menjadikannya sebagai hunian ramah Anak.

Di samping itu, pada kesempatan kali ini DAMOCI juga menggandeng Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) sebagai mitra donasi acara lari ini. Ira Soelistyo pendiri dan sekaligus Ketua dari Yayasan Kanker Anak Indonesia menyambut baik ajakan Daan Mogot City untuk ikut berbagi dan melawan kanker dengan cara yang kreatif ini. “ Terima kasih pada Daan Mogot City yang telah mengajak YKAKI dan mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan menerima donasi hasil Jakarta Kung Fu Run sebagai bentuk kepeduliannya. Berapapun nilainya akan sangat berharga bagi kami. Semoga makin banyak anak-anak penderita kanker di Indonesia dapat dibantu, karena kanker pada Anak dapat diupayakan sembuh. Together We Can Help Them!” Pungkas Ira di sela-sela acara Kung Fu Run yang digelar di Senayan Jakarta. Peserta Kung Fu Run tidak dipungut biaya sepeserpun, sejak dibukanya pendaftaran sampai dengan dimulainya acara, total dari peserta acara lari ini adalah 1500 peserta yang berarti dana terkumpul untuk turut serta ikut dalam rangka penyembuhan Anak Indonesia penderita kanker adalah sebesar 30 juta rupiah. Selain berdonasi, DAMOCI juga menyediakan satu unit mobil sebagai hadiah utama yang akan diundi pada kahir acara ini.

Seputar China Communication Construction Group (CCCG)
CCCG merupakan perusahaan konstruksi yang di kenal dengan proyek skala dunia. Hal ini dibuktikan dengan tercatatnya CCCG sebagai perusahaan konstruksi dunia dengan urutan 103 oleh Fortune Global Top 500 Companies, dan menempati posisi ke 3 dari ENR Top 250 International Contractors of The World. Dengan nilai aset yang tercatat sebesar 140 miliar dolar Amerika. CCCG juga melebarkan sayapnya di 120 negara di dunia dengan kantor perwakilannya sebanyak 167 kantor. Sebagai badan umum negara yang diatur langsung oleh pengawas negara dan komisi administrasi China. CCCG berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan bagi dunia yang lebih baik.

Comments

Komentar Disini