Dago Bakery Punclut,Destinasi Wisata Kuliner Bergaya Eropa Klasik

0
2261
Dago Bakery Punclut / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Dago Bakery Punclut,Destinasi Wisata Kuliner Bergaya Eropa Klasik . Rumah makan ataupun restaurant sekarang ini tidak hanya menyajikan menu makanan yang enak saja, melainkan harus memiliki tempat dan sudut yang menarik untuk foto-foto bagi pengunjungnya. Ditambah dengan pemandangan alam dan bangunannya yang unik dan menarik akan memberikan nilai tambah bagi tempat tersebut. Salah satu restaurant dikawasan wisata punclut yang mengusung konsep nongkrong sambil menikmati nuansa alam yakni Dago Bakery Punclut. Bangunan restaurant ini bergaya Eropa Klasik seakan -akan pengunjung sedang berada di London Inggris.

Dago Bakery Punclut / Destinasi Bandung

Sesuai dengan tema yang diusungnya, yakni Eropa Klasik, di sini Anda dapat menjumpai sebuah jembatan yang menyerupai kastil pada kedua sisinya. Lalu terdapat juga sebuah sky walk yang menghadap ke pemandangan alam yang cukup sering dijadikan tempat selfie.

Dago Bakery Punclut / Destinasi Bandung

Menu makanan yang dihadirkan di sini pun cukup bervariasi, mulai dari menu nusantara dan mancanegara. Untuk menu nusantara Bakery Punclut menghadirkan Nasi Bakar Ikan Cakalang, Nasi Ayam Geprek,  Laksa Dago Bakery dan Soto Mie. Ada juga Nasi Dori Sambal Matah yang rasanya pun tak kalah lezatnya. Sementara untuk menu mancanegara, pengunjung bisa coba memesan Grilled Chicken Warmsoy, aneka pasta, serta pizza yang dihidangkan dengan berbagai pilihan topping. Meskipun tempatnya mewah, untuk masalah harga, pengunjung tidak  perlu khawatir soal harga, karena menu-menu makanan utama di sini sudah bisa dinikmati mulai dari Rp25.000 saja. Yang menarik lagi , di tempat tersebut sudah termasuk secangkir kopi yang bisa didapatkan secara cuma-cuma ketika memesan menu makanan utama pada saat weekday.

Dago Bakery Punclut / Destinasi Bandung

Menu mancanegara yang juga menjadi menu jagoannya di resto ini adalah  Pizza. Menu Pizza di resto ini berkiblat langsung ke negara asalnya yakni Italia. Ciri khas Pizza asli Italia yakni bentuknya yang tipis yang pinggirnya crispy tetapi di tengah teksturnya lembut dan rasanya yang lezat dengan campuran saus special memanjakan lidah dan membuat mulut sulit berhenti mengunyah. Sedangakan untuk menu nusantaranya, wajib dicoba menu nasi bakar cakalang.  Perpaduan nasi bakar dan ikan cakalang dengan bumbu khasnya memberikan cita rasa yang berbeda, rasanya yang gurih dan pedas membuat mulut untuk untuk terus mengunyah.

Dago Bakery Punclut / Destinasi Bandung

Dago Bakery Punclut memang didesain untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung dengan tempatnya yang terbilang sangat luas. Bangunannya sendiri memiliki lima lantai dengan kapasitas total dapat menampung hingga 460 orang. Hal ini pun ditunjang dengan kelengkapan sarana yang bisa digunakan untuk berbagai private event, seperti arisan, reunian, ataupun corporate meeting.

Bagi Anda yang penasaran ingin menikmati menu-menu makanan di Dago Bakery Punclut bisa datang langsung ke Kawasan Wisata Punclut Jalan Pagermaneuh Punclut Kabupaten Bandung Barat.

Comments

Komentar Disini