Daihatsu Luncurkan Tayangan Edukasi Anak ‘Petualangan Didi dan Hatsu’

Daihatsu Luncurkan Tayangan Edukasi Anak ‘Petualangan Didi dan Hatsu’

DESTINASI BANDUNG-Daihatsu Luncurkan Tayangan Edukasi Anak ‘Petualangan Didi dan Hatsu’. Pada situasi pandemi Covid-19 yang masih berlanjut hingga kini, membuat masyarakat, terutama anak-anak harus menjalani segala aktivitas mereka di rumah.

Memahami hal tersebut, serta sejalan dengan tagline Daihatsu Sahabatku, Daihatsu selalu ingin mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Indonesia mulai dari keluarga, hingga milenial melalui beragam program #SeruBarengSahabat yang Fun, Friendly, dan Reliable dalam kondisi apapun dengan meluncurkan hiburan tayangan melalui Petualangan Didi dan Hatsu.

Petualangan Didi dan Hatsu merupakan film pendek dengan konsep anime series untuk anak dengan tayangan yang edukatif dan positif siap menemani keseharian dan menjaga keceriaan sang anak.

Baca Juga :  R Series Yamaha Berkibar di Asia, Lewat Kompetisi FreeStyle

Acara ini dapat dinikmati melalui platform Youtube Daihatsu Sahabatku. Sesuai namanya, penamaan tokoh utama pada Didi dan Hatsu mengambil basis nama dari Daihatsu.

Anime series yang ditayangkan perdana pada September 2020 lalu, memiliki total 6 episode ini merupakan hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan animator lokal, yakni RUS (Raden Umar Said) Animation Studio yang merupakan studio animasi karya anak negeri bertaraf internasional dan berkompeten dalam bidang animasi, serta telah meraih banyak penghargaan pada karya animasi yang telah dihasilkannya.

Hari Wicaksono selaku Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, anak dan dunia digital saat ini menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan karena erat kaitannya dengan gadget.

Baca Juga :  Power Weight Ratio Yamaha Aerox 155 VVA Tertinggi di Kelasnya

Comments

Komentar Disini