Dari AccorHotels Bandung untuk sahabat Thalassemia

0
100
ibis Bandung Pasteur

Destinasi Bandung-“Setetes Darah bagi sahabat Thalassemia”. Itulah kegiatan rutin yang di gagas oleh AccorHotels Bandung yang terdiri dari Hotel Novotel Bandung, Mercure Bandung Setiabudi, Ibis Styles Bandung Braga, Ibis Bandung Trans Studio, Ibis Bandung Pasteur, dan Ibis Budget Bandung Asia Afrika. Kegiatan donor darah tersebut merupakan bagian dari CSR (Corporate Social Responsibilty) AccorHotels Bandung.

Setelah roadshow di beberapa tempat. Kali ini, Kegiatan Rutin tersebut di adakan di Ibis Hotel Pasteur Bandung yang beralamat di Jalan Doktor Djunjunan No. 22, Sukabungah, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162 pada hari Kamis 3 November, melibatkan Karyawan AccorHotels Bandung, Masyarakat Sukajadi, Polisi, namun secra umum kegiatan ini dibuka untuk umum.

ibis Bandung Pasteur
ibis Bandung Pasteur

Thalassemia adalah penyakit kelainan darah yang disebabkan oleh faktor genetika. Penyakit ini menyebabkan hemoglobin tidak berfungsi secara normal. Terhitung di Rumah Sakit Hasan Sadikin, pasien yang mengedap penyakit ini sekitar 300-400 orang dari seluruh Jawa Barat.
Untuk dapat menyambung hidup, penderitanya memerlukan transfusi darah seumur hidupnya. Dengan Misi membantu teman-teman yang mengidap penyakit Thalasemia, kegiatan rutin per 3 bulan ini digerakkan oleh AccorHotels Bandung guna membantu dan memenuhi kebutuhan darah bagi para penderita Thalassemia khususnya di Kota Bandung.
Lebih dari 100 kantung darah yang terkumpul dalam kegiatan rutin yang di adakan di Ibis Hotel Pasteur. Dengan kegiatan ini, Harapan AccorHotels Bandung dapat membantu kepada para penderita penyakit Thalassemia, selain itu melakukan sosialisasi tentang penyakit Thalassemia itu sendiri guna memutuskan rantai untuk penyakit ini dengan cara memeriksakan darah sebelum menikah.

Comments

Komentar Disini