Datang Yuk Ke Seminar Parenting Menemukan & Merawat Potensi Anak

0
46

Destinasi Bandung-Yuk Ke Seminar Parenting Menemukan & Merawat Potensi Anak . Menjadi orang tua itu tidak mudah, apalagi padazaman seperti sekarang ini. Mengemban amanah mengasuh dan mendidik anak hingga kelak mereka menjadi insan yang tangguh dan shalih adalah tugas yang sungguh berat.

Dalam kesehariannya, anak‐anak tidak hanya membutuhkan figur orang tua.Mereka
jugamembutuhkan sosok sahabat yang bisa
menjadipartner dalam dunianya, sehingga ia merasa senang, ceria dan nyaman dengan diri dan lingkungannya.

Dengan memahami hal tersebut, orang tua bisa menempatkan diri sebagai mitra sejajar, partnerdan sahabat anak sehingga tercipta komunikasi terbuka antara orang tua dan anak.

Sebagai orang tua yang bijak, maka seharusnya mampu menemukan dan merawat potensi anak-anaknya agar dalam pengasuhannya dapat terarah dan mampu melesatkan potensi yang ada pada diri anak-anak Bagaimana cara efektif menemukan dan merawat potensi anak-anak tersebut?
“Seorang manusia hanya bisa menjadi hebat jika dia bekerja sesuai dengan potensinya.”.

Setiap anak diberi oleh Allah potensi yang unik. Sayangnya, tidak semua orang tua kenal dengan potensi mereka. Padahal, anak hanya bisa berkembang paling baik jika dia tumbuh diatas kekuatan potensinya.

Maka, orang tua harus tahu cara mengenal potensi pada diri setiap anak denngan baik agar bisa menumbuhkan masingn-masing anak selaras dengan potensinya yang sudah diciptakan oleh Allah itu.
Sekolah Alam Jatinangor bekerjasama dengan POMG SAJ, TKIT Alam Ash Shofwah, RKI Jatinangor, dan Komite TKIT Alam Ash Shofwah akan menyelenggarakan seminar parenting bersama pakar pendidikan dengan tema “Menemukan dan Merawat Potensi Anak”.
PELAKSANAAN KEGIATAN
Hari/Tanggal : Kamis, 22 Maret 2018
Waktu : 08.00 – 11.00 WIB
Peserta : 150 orang
Tempat : Masjid Al Asaakir
Alamat: Jl. Kol. Ahmad Syam 62, Ds. Cikeruh Jatinangor

Comments

Komentar Disini