Datsun Siapkan Mobil Murah Ketiga di Awal Tahun 2016

0
352
Net

Destinasi Bandung – Desain teranyar Datsun khusus untuk pasar Indonesia akan di kenalkan ke publik tidak lama lagi. Hal tersebut dikatakan Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, bahwa pengenalannya dilakukan tahun ini juga. Jika 2015 hanya menyisakan tiga bulan, artinya kedatangan mobil itu tak lama lagi.

”Kami akan memperkenalkannya tahun ini. Informasi lainnya belum bisa kami umumkan. Tunggu saja kehadirannya,” ujar Indri di sela perjalanan Datsun Risers Expedition menuju Makassar, (1/10/2015), di Bulukumba, Sulawesi Selatan seperti dilansir Kompas.

Datsun akan memanfaatkan ajang Tokyo Motor Show yang akan diselenggarakan akhir Oktober hingga awal November 2015 menjadi tempat kelahirannya. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan eksistensi Datsun di mata dunia.

Model ini akan menjadi karya ketiga Datsun untuk Indonesia, setelah Go dan Go+ yang sudah dipasarkan lebih dulu. Dari informasi yang masuk, model terbaru Datsun ini akan membidik segmen baru, yakni crossover atau sport utility vehicle (SUV) kompak.

Memang, pada Mei 2015 lalu, Datsun Indonesia sudah menjanjikan gebrakan terbaru. Satu produk mobil murah lagi bakal meluncur menemani Go+ Panca dan Go hatchback, dikembangkan khusus untuk pasar Indonesia.

Yang pasti bukan Redi-Go yang diciptakan untuk pasar India. Model ketiga Datsun di Indonesia itu akan menjadi kejutan untuk pendamba LCGC dengan pilihan produk yang semakin banyak.

Comments

Komentar Disini