de Braga by Artotel Hotel Berikan Apresiasi Kepada Veteran RI

0
41

Destinasi Bandung-de Braga by Artotel Hotel Berikan Apresiasi Kepada Veteran RI.Banyak cara dalam menyambut hari kemerdekaan, dengan mengibarkan bendera, mengadakan perlombaan,serta menghias sesuatu menjadi unik dan menarik. Semua itu dilakukan untuk mengisi kemerdekaan indonesia yang menginjak 73 tahun.
Pastinya kemerdekaan itu tidak lepas dari yang namanya pahlawan, berjuang keras demi membebaskan negeri ini dari penjajah yang menindas dan menyengsarakan bangsa indonesia selama beberapa ratus tahun.

Pahlawan layak mendapat penghargaan yang setinggi tingginya, karena begitu berjasa dalam mengusir para penjajah, hal senada juga dilakukan oleh De Braga by Artotel memberikan apresiasi kepada pejuang dahulu, atau yang disebut veteran.

Dan pada tanggal 15 Agustus 2018 De braga mengadakan acara dengan tema “Nostalgia Ria Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI)” yang diadakan di lantai 3 pada jam 10.00 – 13.00 dengan tujuan untuk memperingati kemerdekaan republik indonesia.

Selain itu Braga memang mempunyai tingkat historis yang tinggi bagi kota Bandung (dahulunya sarinah) serta sekaligus menjalin silaturahmi antara veteran dengan anak anak muda supaya tidak melupakan sejarah sekecil apapun karena negara ini merdeka oleh kerja keras bukan hadiah dari negara penjajah. Ujar Vanjou selaku Marketing Komunikasi dari De Braga.

Pada hari ini pula veteran yang menghadiri acara De baraga ini sebanyak 30 Veteran dari rentang usia 70-90 tahun dan mereka pun sangat antusias dalam memenuhi acara ini, karena selain mereka dapat bernostalgia, para veteran dapat bertukar cerita tentang apa yang dahulu terjadi pada saat usia muda menghadapi peperangan.

Tidak hanya itu GM dari De Braga by artofel turut memberikan sebuah lencana beserta selendang kepada veteran yang diwakili kolonel Hidayat sebagai apresiasi kepada para veteran, karena jika tidak ada mereka, kita yang muda tidak akan menikamti kemerdekaan ini. Jadi apa yang sudah anda lakukan untuk negeri ini ?. (Muhammad Yusuf)

Comments

Komentar Disini