De Paviljoen Bandung Sukses Gelar Konser Amal untuk Korban Banjir Banten

0
57

Destinasi Bandung- De Paviljoen Bandung Sukses Gelar Konser Amal untuk Korban Banjir Banten. De Paviljoen sukses menggelar konser amal untuk korban banjir Banten, De Paviljoen juga memfasilitasi acara konser tersebut dan bekerja sama dengan Rumah Zakat dan berkolaborasi bersama Nasyid indonesia, sabtu (15/2/2020).

Berangkat dari rasa kepedulian terhadap sesama, seluruh donasi yang terkumpul di salurkan melalui Rumah Zakat kepada korban bencana alam, khususnya di Banten.

Ada 21 musisi nasyid yang mempersembahkan penampilan terbaik untuk konser amal ini, seperti Ali Sastra, Dodi Hidayatullah, Teddy Snada, Suby-Ina, Shoutul Haq, dan lainnya.

“Kami ingin membantu saudara-saudara kami yang terkena bencana alam, untuk itu kami mempersiapkan penampilan terbaik untuk konser amal ini” Ujar Dodi Hidayatullah.

Antusiasme penonton konser amal ini sangat tinggi, terlihat dari banyaknya yang hadir bukan hanya dari warga Bandung saja, tapi juga dari luar Kota Bandung.

Dalam sambutannya General Manager De Paviljoen Bandung Aditya mengatakan, pihaknya mempunyai tujuan untuk acara yang mulia ini dengan melakukan program konsep amal yang mudah-mudahan bisa membantu penggalangan dana untuk korban di Banten.

“Semoga apa yang di sampaikan hari ini bisa di nikmati,kemudian juga mohon untuk kemuliaannya untuk dapat mendukung acara ini sehingga tujuannya untuk membantu meringankan korban banjir dapat tercapai,”ujarnya. ( Siti Marjani Gusti)

Comments

Komentar Disini