De Paviljoen Hotel Gelar Exhibition Flores Education Charity 2018

0
39
Processed with VSCO with preset

Destinasi Bandung-De Paviljoen Hotel Gelar Exhibition Flores Education Charity 2018. Komunitas Tembus Pandang menggelar pameran karya seni yang bertujuan untuk berdonasi ke Flores dan Lombok. Tembus Pandang merupakan salah satu komunitas yang berasal dari Universitas Pendidikan Indonesia. Tahun ini, Tembus Pandang bekerja sama dengan De Paviljoen Hotel untuk gelaran seni karya terbaik yang akan di pamerkan untuk dijual.

Acara “Exhibition For Flores Education Charity” ini akan digelar satu bulan lamanya. Yakni dari tanggal 18 September hingga 17 Oktober 2018. Kegiatan acara ini sendiri yaitu pameran lukisan dari hasil karya anggota Tembus Pandang, dimana nanti hasil dari penjualan lukisan sepenuhnya untuk charity. Lalu ada juga kotak buku, dimana pengunjung boleh menyimpan bantuan buku untuk anak-anak Flores dan Lombok.

Gema Fatwa, selaku ketua dari Tembus Pandang mengatakan bahwa latar belakang dari acara ini yaitu karena masih rendahnya tingkat pendidikan di Flores, NTT sana.

“Ini langkah awal dari kita, minimal dengan menyediakan tempat baca agar pendidikan disana lebih maju” Pungkas Gema.

Karya yang ditampilkan Komunitas Tembus Pandang kali ini yaitu dari Gema Fatwa, Widdi Wardani, Raindra SJ, Irving Gustav, dan Andri Aka. Komunitas Tembus Pandang setidaknya kini memiliki 15 anggota. (Sheila Azhar)

Comments

Komentar Disini