de Wave Therapy & Reflexiology Kini hadir di Miko Mall Bandung

0
749

Destinasi Bandung-de Wave Therapy & Reflexiology Kini hadir di Miko Mall Bandung. Berpusat di kota Jogja, de Wave yang merupakan pusat therapy & reflexology kini hadir di kota Bandung tepatnya di Miko Mall Kopo sejak 1 Januari 2019. Merupakan cabang ke-13, de Wave yang mempunyai ciri khas warna biru muda ini menawarkan paket-paket treatment yang beda di banding tempat lain.

Dengan teknik pijatan khas Jogja, de Wave menawarkan beberapa paket yaitu refrexology, wave aromatherapy reflexology, back sholder therapy, de wave therapy, aromatic wave therapy, face theraphy, ear therapy, atau kombinasi dari beberapa terapi.

Harganya pun sangat terjangkau mulai dari Rp. 80.000,- hingga Rp. 210.000,- saja, bahkan untuk membership akan mendapatkan kesempatan free reflexology & free back soulder massage. Dengan konsep modern minimalis, fasilitas yang di tawarkan seperti ruang tunggu yang nyaman, ruang loker, ruang reflexology dan therapy yang nyaman serta full ac. “Keramahan dari pegawai serta terapis juga menjadi ciri khas dari de Wave, ujar Tomi Nugroho selaku Supervisor Operational de Wave”.

Di iringi alunan musik tradisional pada saat terapi, membuat refleksi atau terapi di de Wave jadi lebih rileks, dan sesudahnya akan di berikan sajian wedang jahe untuk menghangatkan serta merilekskan tubuh. Buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 wib, Anda bisa datang langsung ke de Wave, di Miko Mall lantai 3 atau telfon (022) 85446160 serta Instagram @dewavespa_mikomall.

Comments

Komentar Disini