Direksi Patra Jasa Hotel Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan

0
995
Patra Jasa Bandung Hotel / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Untuk menjalin tali silaturahmi di bulan suci yang penuh berkah ini jajaran direksi Patra Jasa pusat mengadakan acara buka puasa bersama dengan manajemen dan karyawan Patra Jasa Bandung Hotel jalan Ir. H.Djuanda ( Dago) Jumat (17/6/2016).

Dalam acara buka puasa bersama yang bertajuk ‘Indahnya berbagi dalam bingkai kebersamaan’tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dari Patra Jasa pusat antara lain Direktur Keuangan Tatang , Kepala Divisi SDM kantor pusat, Junaidi dan Kepala Divisi Hospitality, Sri Haryono. Selain di hadiri oleh karyawan dan keluarga besar Patra Jasa, pihak hotel juga mengundang sekitar 40 anak yatim dari dua panti asuhan dengan memberikan santunan.

Patra Jasa Bandung Hotel / Destinasi Bandung
Patra Jasa Bandung Hotel / Destinasi Bandung

Menurut Sales Manager Patra Jasa Bandung Hotel, Roni, ini adalah kegiatan rutin dari direksi patra jasa dimana kami mengadakan safari ramadan keseluruh unit-unit usaha hotel. Mulai dari Sumatera, Bandung, Cirebon, Anyer, Semarang termasuk Patra Jakarta.

“Dalam rangka kegiatan safari ramadan ini di isi juga dengan santunan ke beberapa panti asuhan , kemudian di isi dengan tausiyah. Safari ramadan ini agenda rutin tahunan dan ajang silaturahmi antara direksi dan karyawan,”ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan penampilan band internal Patra Jasa dengan membawakan lagu-lagu Islami , kemudian di isi dengan sambutan dan langsung tausiyah dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

“Jadi bersama-sama kita merasakan ramadan , buka puasa bersama, silaturahmi dengan karyawan ataupun beberapa panti asuhan dan juga mengundang lingkungan sekitar hotel,”kata Roni.

Ronny berharap dengan kegiatan ini semoga bisa rutin dan durasinya bisa lebih lama lagi.

“Selain ajang silaturahmi juga ajang berbagi dengan sesama khususnya di lingkungan hotel Patra Jasa,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini