DJ International Dance Music Awards Hadir di Trans Luxury Hotel

0
60

Destinasi Bandung- DJ International Dance Music Awards Hadir di Trans Luxury Hotel. Mengikuti kesuksesan perhelatan akbar tahun baru 2017 dengan penampilan spektakuler Incognito, Kla Project, dan after party Ladies on Top, The Trans Luxury Hotel dan The Playmaker hadirkan D.A.M.N Dance Music Nation, pada Sabtu, 20 May 2017. Deretan DJ internasional dan Indonesia ternama seperti TWRK, Emma Hewitt, Jonathan Mendelsohn, DJ Winky Wiryawan, DJ Riri, dan DJ Rizuka, akan didatangkan untuk membaur bersama para pecinta musik, khususnya genre Electronic Dance Music di kota Bandung.

Melalui acara ini, juga semakin mengukuhkan The Trans Luxury Hotel sebagai satu-satunya hotel di Bandung yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan kegiatan-kegiatan berkelas internasional dengan bintang-bintang mancanegara. Seperti salah satunya adalah dengan kehadiran TWRK, duo DJ asal New York, USA, yang paling ditunggu-tunggu oleh penikmat musik elektronik di tanah air untuk membawakan debut-debut andalannya seperti Badinga, Hands on It, Trifecta, dan lain-lain.

Selain itu, Emma Hewitt yang pernah dinobatkan sebagai “The Best Hi-NRG/Euro Track” oleh International Dance Music Awards 2010, dan Jonathan Mendelsohn, yang dikenal sebagai “the most in demand vocalist in dance music” akan semakin melengkapi kemeriahan D.A.M.N.
Begitu pula dengan DJ kenamaan Indonesia seperti DJ Winky dan DJ Riri yang tidak perlu diragukan lagi hasil karyanya ini, siap memanaskan lantai dansa The Trans Luxury Hotel pada pertengahan Mei mendatang dengan penampilan spesialnya. Juga DJ wanita Indonesia, DJ Rizuka akan menunjukan kebolehannya dengan membawakan musik dance yang lebih modern.

General Manager Marketing Communication Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Bagus Prastowo juga menyampaikan, Bandung yang dikenal sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia harus semakin mengangkat namanya ke dunia internasional melalui acara-acara seperti ini.

“Memperkenalkan ke seluruh dunia bahwa tidak hanya Jakarta yang bisa mengundang musisi luar negeri, tetapi Bandung juga bisa bahkan dengan kualitas yang lebih baik,”ujarnya.

Selaras dengan pernyataan tersebut, General Manager The Trans Luxury Hotel,Farid Patria juga menambahkan, kualitas yang lebih baik itu harus didukung dengan fasilitas dan pelayanan dari lokasinya.

“The Trans Luxury Hotel dengan track record yang sangat baik untuk penyelenggaraan kegiatan besar internasional, yakin bahwa kegiatan D.A.M.N ini pasti akan meningkatkan standard festival musik elektronik di Indonesia, khususnya di Bandung,”katanya.

Tiket D.A.M.N ini bisa didapatkan di Loket.com dengan harga Rp.180.000 untuk kelas Festival dan Rp.500.000 untuk VIP. Bagi pengguna kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan harga spesial, dengan melakukan pembelian langsung di ticket booth The Trans Luxury Hotel atau menghungi bagian Reservation 022 8734 8888 atau email ke [email protected] Info lebih lengkap juga dapat dilihat di website resmi www.thetranshotel.com.

Comments

Komentar Disini