Donor Darah untuk Sesama di Aston Batam Hotel & Residence

0
10

Destinasi Bandung-Donor Darah untuk Sesama di Aston Batam Hotel & Residence. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pertamanya yang jatuh tepat pada tanggal 9 September 2018, Aston Batam Hotel & Residence menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam.

Mengusung tema “Give Blood, Give Life”, kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 7 September 2018 pukul 08.30 WIB– 12.00 WIB di ruang Pink Rose, lantai 1 (satu), hotel bintang 4 (empat) yang terletak di Jalan Sriwijaya No 1, Batam.

Bapak Yanuwar Dedy selaku General Manager menyebutkan kegiatan ini direncanakan menjadi kegiatan rutin setiap 6 bulan sekali. “Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh seluruh staff dan management Harper Mangkubumi serta warga sekitar. Aksi donor darah ini berhasil mengumpulkan 34 kantong darah dari 60 orang yang berpartisipasi,” ujarnya.

Tidak hanya kegiatan Donor Darah, Aston Batam memiliki beragam kegiatan di bulan September 2018.

“Bulan September ini akan menjadi bulan yang sibuk bagi Aston Batam. Selain donor darah kami juga sedang mengikuti International Travel Expo di Ho Chi Minh dan akan mengadakan Grand Opening untuk Gravity Ten Club di tanggal 15 September 2018.“ tambahnya.

Tentang Aston Batam Hotel and Residence
Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.

Aston Batam Hotel & Residence memiliki 232 kamar dengan 4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Family dan Suite yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Comments

Komentar Disini