Drama Musikal Adit Sopo Jarwo dan Cherry Belle di TSB Bandung

0
22

Destinasi Bandung- Drama Musikal Adit Sopo Jarwo dan Cherry Belle di TSB Bandung. Salah satu tujuan wisata keluarga di kota Bandung yaitu Trans Studio Bandung, di tanggal 20 Agustus 2017 mengajak pengunjungnya untuk menyaksikan sebuah persembahan spesial untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Indonesia yaitu sebuah drama musikal dengan tokoh utama ADIT SOPO JARWO bersama dengan Cherry Belle, salah satu Girlband favorit di Indonesia.

Adit, Sopo, Jarwo dan Cherry belle akan berkolaborasi di atas panggung untuk bernyanyi dan menampilkan cerita keseharian dalam kehidupan masyarakat yang bertema tentang rasa cinta terhadap Negara Indonesia yang diselingi kemeriahan perayaan hari kemerdekaan. Selain Cherry Belle, pertunjukan drama musikal ini juga rencananya akan dihadiri oleh wakil Gubernur Jawa Barat, Bpk. Deddy Mizwar yang juga mengisi suara di serial Adit Sopo Jarwo sebagai Bpk. Haji Udin.

ADIT SOPO JARWO adalah sebuah serial animasi untuk anak-anak yang merupakan hasil karya anak bangsa dan diproduksi oleh MD Animation. Serial animasi ini mengisahkan tentang persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga. Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi pada masa mendatang.

Pada kehidupan kesehariannya, mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, si Sopo Jarwo. Selain itu ada juga Haji Udin yang merupakan ketua RW dengan sosok bijaksana yang biasanya menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs.

Untuk membuat perayaan hari kemerdekaan Indonesia lebih spesial lagi, khusus di tanggal 17 Agustus 2017, Trans Studio Bandung juga mengajak pengunjung untuk berpartisipasi mengikuti berbagai perlombaan khas 17 Agustus-an seperti Lomba Makan Kerupuk Goyang, Lomba Tarik Tambang, Lomba Joget Balon dan masih banyak lagi.

Selain lomba-lomba tersebut, pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2017 Trans Studio Bandung juga mengadakan perlombaan yang akan mengajak anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) untuk mengasah kreativitas yaitu lomba mewarnai bersama karakter animasi favorit Indonesia ADIT SOPO JARWO. Para peserta lomba berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dengan total senilai jutaan rupiah berupa Sepeda, Skuter, voucher Tiket Trans Studio Bandung dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung juga memiliki keunikan tersendiri. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dimana didalamnya terdapat Dunia Anak dengan berbagai wahana seru khusus untuk anak-anak.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang salah satu wahananya adalah Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk menjelajah area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis dan bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

Comments

Komentar Disini