Dua Kali Gol Dianulir Wasit Persib Kalah dari Madura United 3-1

0
20
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Dua Kali Gol Dianulir Wasit, Persib Kalah dari Madura United 3-1 . Persib Bandung tidak berdaya saat menghadapi Madura United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-13, di Gelora Pamelingan, Madura Minggu (9/7/2017).

Bermain di hadapan pendukungnya, Laskar Sape Kerrab turun dengan kekuatan penuh. Armada Gomes de Oliveira terus menggempur pertahanan Maung Bandung.

MU akhirnya unggul di menit 20 setelah Dedi Kusnandar dinilai melanggar Greg Nwokolo. Peter Odemwingie yang ditunjuk menjadi algojo mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Di masa injury time, Raphael Maitimo sempat membuat suporter Persib bersorak. Sayangnya, gol tersebut dianggap offside oleh wasit. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Peter Osaza Odemwingie kembali menjadi momok bagi pertahanan Maung Bandung. Dia mencetak gol keduanya pada laga ini pada menit 66.
Berawal dari pergerakan Greg Nwokolo di sisi kanan pertahanan Persib, kecepatannya tak mampu ditandingi oleh Wildansyah. Melihat rekannya dalam posisi bebas, Greg langsung mengoper bola kepada Odemwingie yang tanpa ampun melesakkan bola ke dalam gawang I Made Wirawan.
Michael Essien sempat mencetak gol pada laga ini. Sayangnya, gol tersebut kembali dianulir wasit.

Maitimo sempat memperkecil ketinggalan Maung Bandung di menit 82. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dihalau kiper MU, Hery Prasetyo.

Berselang lima menit, Laskar Sape Kerrab kembali memperlebar jarak. Kali ini, Greg sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 3-1 untuk MU bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.
Hasil ini membawa MU kembali ke posisi runner up, satu strip di bawah PSM Makassar. Sementara Persib menghuni urutan 11.

Susunan Pemain:
Madura United: Hery Prasetyo, Andik Rendika Rama, Fachruddin Wahyudi, Fabiano Beltrame, Asep Berlian. Rizky Dwi Febrianto (Guntur Ariyadi 59′), Slamet Nurcahyo (Fandi Eko Utomo 85′), Engelberd Sani (Rendy Siregar 56′), Bayu Gatra, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie.

Persib Bandung: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Wildansyah, Atep Rizal, Kim Kurniawan, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar, Michael Essien (Hariono 84′), Shohei Matsunaga.

Comments

Komentar Disini