Dua Penghargaan Bagi ibis Bandung Trans Studio

0
71
.

Destinasi Bandung- Dua Penghargaan Bagi ibis Bandung Trans Studio. Ibis Bandung Trans Studio mendapatkan dua penghargaan di minggu ini sebagai Wajib Pajak Terbaik Hotel Bintang Tiga di Bandung dan Sapta Pesona Kategori Hotel Bintang Tiga

2016 Akhir tahun 2016 ini akan menjadi tahun yang manis bagi ibis Bandung Trans Studio. Setelah mendapatkan beberapa penghargaan di tahun 2015 lalu, di tahun ini hotel ibis terbesar di Asia ini juga kembali meraih prestasi. Pada Selasa, 13 Desember hotel yang beralamat di Jalan Gatot Subroto ini mendapatkan penghargaan sebagai Wajib Pajak Terbaik Hotel Bintang Tiga di Bandung. Penghargaan ini langsung diberikan oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil pada acara Anugerah Pajak Daerah Kota Bandung yang dilaksanakan di Hotel Horison Bandung. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah Kota Bandung kepada pihak yang membayar pajak karena keteladanan dalam pembayaran yang dilakukan oleh para perusahaan-perusahaan tersebut.

Tidak hanya itu, ibis Bandung Trans Studio juga baru saja mendapatkan penghargaan pada acara Gemerlap Satu Dasawarsan Pesona Pariwisata Kota Bandung yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Bandung pada Rabu, 14 Desember 2016. Pada kesempatan kali ini penghargaan diberikan oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung Bapak Yossi Irianto. Ibis Bandung Trans Studio mendapatkan penghargaan sebagai Pengelolaan Terbaik Usaha Jasa Pariwisata Perhotelan Bintang Tiga di Kota Bandung. Penilaian yang menyebabkan hotel ini dapat meraih penghargaan ini yaitu berdasarkan pemeriksaan di berbagai aspek, seperti kebersihan, fasilitas, profesionalisme karyawan, pelayanan, dan guest comment mengenai hotel dari berbagai sumber.

Patrick Sibourg selaku General Manager mengaku sangat bangga dengan mendapatkan dua penghargaan tersebut, khususnya untuk tingkat Kota Bandung. Beliau mengatakan dengan bahwa penghargaan ini didapatkan melalui kerja keras dan kerja cerdas dari seluruh karyawan hotel, dan hal ini juga bertujuan untuk memajukan pariwisata Kota Bandung pada khususnya. Semoga ibis Bandung Trans Studio tetap dapat mempertahankan prestasi yang telah diraihnya.

Comments

Komentar Disini