Dukung Persib, Bobotoh Siapkan Koreografi di Stadion GBK Jakarta

0
1292
Bobotooh mulai mebirukan senayan / destinasi bandung

Destinasi Bandung-Partai final Piala Bhayangkara 2016 antara Persib Bandung menghadapi Arema Cronus dipastikan akan panas di dalam lapangan maupun luar lapangan. Pertandingan tersebut akan menyedot antusiasme kelompok suporter adu fanatisme dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (3/4/2016), bobotoh sudah menyiapkan kareografi.

Mengenai bentuk kareografi yang akan di persembahkan bobotoh, pentolan kelompok bobotoh Viking Persib Club, Yana Umar menyampaikan masih dirahasiakan. Tapi ia memastikan bahwa koreografi tersebut menelan biaya Rp 20 juta.

‎”Pastinya bentuk kareografi yang bakal ditampilkan akan heboh. Begitu tim tiba di stadion, akan langsung kami tampilnya. Desainnya sudah disiapkan sejak Persib lolos ke final,” kata Yana, Jumat (1/4/2016).

Yana mengatakan, saat proses pengerjakannya memang belum dimulai. Tapi akan dirampungkan secepatnya ‎dan selesai pada sebelum keberangkatan bobotoh pada Minggu pagi.

“Kami berharap bentuk dukungan dari bobotoh seperti ini bisa mendorong semangat tim yang bakal berlaga di final. Semoga Persib menjadi juara di turnamen ini,” pungkasnya.

Comments

Komentar Disini