EIGER Dukung Penuh Timnas Panjat Tebing di Asian Games 2018

0
68

Destinasi BandungEIGER Dukung Penuh Timnas Panjat Tebing di Asian Games 2018. Sebagai produsen lokal yang memfokuskan kepada alat-alat petualangan alam tropis, sangat wajar jika EIGER mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas tersebut di negeri sendiri.

Salah satunya adalah dengan mendukung penuh kiprah tim nasional panjat tebing Indonesia di Asian Games 2018.
Momentum ini sangat tepat, mengingat panjat tebing adalah salah satu dari sekian banyak cabang olahraga yang pertama kali dipertandingkan di Asian Games 2018. Dengan mengambil venue berkelas internasional yang baru dibangun di Jakabaring Sport City Palembang, panjat tebing pun mendapat tempat yang istimewa bagi para penggemar dan penggiat olahraga panjat tebing di Indonesia.

Dukungan EIGER meliputi alat-alat perlengkapan latihan serta dana pembinaan juga dirasa sebagai suatu lumrah untuk sebuah brand dalam meng-endorse sosok atau kelompok yang membawa nama Indonesia di ajang internasional.

“Dukungan ini tentunya muncul dari persamaan visi kami yang ingin memajukan prestasi anak bangsa di ajang internasional, selain itu tentunya untuk menunjukkan kualitas produk kami kepada dunia,” ujar Harimula Muharam, selaku General Manager Marketing EIGER.

Di Asian Games, cabang olahraga panjat tebing melombakan dua nomor, yaitu speed climbing dan bouldering. Pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olahraga menargetkan dua medali emas di nomor speed climbing kepada timnas Indonesia yang memang sudah banyak menorehkan prestasi di ajang internasional. Semoga lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di podium Jakabaring Sport City!

Comments

Komentar Disini