El Hotel Royal Bandung Paduan Hotel Modern & Tradisional

0
76

Destinasibandung – El Hotel Royal Bandung Paduan Hotel Modern & Tradisional. Menjadi salah satu hotel yang terletak di tengah kota dan punya ciri khas modern dangan sentuhan tradisional sunda, El Hotel Royal Bandung yang berdiri sejak 2 tahun lalu merupakan hotel yang sangat recomended jika ingin singah di kota Bandung. Selain kemewahan hotelnya, keramahan dari semua staff serta kentalnya suasana di tanah priangan, menginap di El Hotel Royal Bandung pastinya akan memberikan pengalaman berkesan bagi para pengunjung.

El Hotel Royal Bandung

Hotel bintang empat ini mempunyai banyak fasilitas yang bisa di nikmati seperti jumlah kamar sebanyak 514 buah dengan 10 tipe kamar yang terletak di tiga tower, 23 ruang meeting dan balroom dengan kapasitas lebih dari 1000 pax, spa, fitness centre, kolam renang dan jacuzzi, pool teras, El Cafe & El Shop, resto, lobby lounge yg sangat luas, masjid, wedding galery, dll. Nah yang ingin melihat suasana kota Bandung dari ketinggian wajib nih ke sky lounge El Hotel Royal Bandung yang terletak di lantai 19.

El Hotel Royal Bandung

Sebagai hotel yang memiliki market luas seperti bisnis traveller, family, independent traveller, baik dari dalam atau luar negeri El Hotel Royal Bandung juga menjadi pilihan anak muda karena konsep modern dan tradisional serta banyaknya spot keren yang tentunya menarik minat kaum milenial. Berbagai event seperti ulang tahun, arisan, meeting, wedding, hingga konser juga sering di selenggarakan di sini. Selain di Bandung hotel yang tergabung group El Hotel International ini juga ada di beberapa kota seperti Jakarta, Banyuwangi, Malang, Batu, dan Yogyakarta.

El Hotel Royal Bandung

Nah yang ingin merasakan seperti apa serunya menginap di El Hotel Royal Bandung dan mendapatkan berbagai promo menarik mulai dari kamar, food & bavarege atau paket meeting segera datang ke Jl. Merdeka No. 2 Bandung, atau reservasi di (022) 4232286. Kunjungi juga website www.el-hotels.com dan instagram @elhotelroyalbandung.

Comments

Komentar Disini