Empuknya Kikil di Nasi Kikil Si Geunyal Bandung

0
94
Nasi kikil si geunyal Bandung / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-   Empuknya Kikil di Nasi Kikil Si Geunyal Bandung. Kaki sapi atau kikil adalah bagian daging sapi di bagian kaki yang biasa digunakan sebagai bahan dasar makanan, biasanya daging ini digunakan untuk membuat sop kaki sapi dan bagian dari Mie Kocok Bandung.

Nasi kikil sigeunyal / Destinasi Bandung

Bagi para penikmat kikil, keasyikan tersendiri dari makan kikil adalah pada saat melepaskan kulit dari tulangnya. Sensasi unik yang dirasakan pada saat menggigit potongan kikil yang agak liat di dalam mulut juga merupakan sensasi makan yang sulit dijumpai.

Nasi kikil Si geunyal / Destinasi Bandung

Bagi Anda yang ingin tetap merasakan nikmatnya kikil, tapi tidak mau direpotkan dengan teknik memakan kikil yang unik ini, silahkan mencoba menu nasi kikil ataupun sate sumsum singeunyal. Pada dua jenis makanan ini, kikil yang disajikan terlebih dahulu akan dipotong-potong kecil sehingga akan lebih mudah untuk dikonsumsi, tetapi bagi ingin menikmati tulang kaki yang dibalut kikil, jangan khawatir di warung ini tetap menyediakan tulang kakinya.

Nasi kikil sigeunyal / Destinasi Bandung

Nasi Kikil Sigeunyal menyediakan beberapa menu andalan yang berbahan dasar kikil dan sumsum sapi, seperti menu nasi kikil, nasi kikil mercon, nasi gule kikil, nasi kikil bakar, sate sumsum sapi, dan bubur sumsum sapi.

Nasi kikil sigeunyal / Destinasi Bandung

Satu porsi nasi kikil terdiri dari nasi putih dan satu mangkuk sop kikil yang di dalamnya terdapat kikil, wortel, tomat di taburi dengan bawang goreng, daun bawang dan emping. Kuah dari sop kikilnya tidak terlalu kental dan tidak berbau amis sehingga pas di lidah. Bagi Anda penyuka pedas boleh di coba Nasi kikil mercon.

Nasi kikil si geunyal / Destinasi Bandung

Ada juga menu sate sumsum sapi, sumsum sapi ini dibakar di temani dengan sambal kecap, rasanya sangat lezat dan lembut ketika dimakan. Harganya pun sangat terjangkau, untuk nasi kikil satu porsinya di banderol Rp.20ribu, Nasi kikil mercon Rp.20 ribu, sate sumsum sapi Rp.30 ribu, bubur sumsun sapi Rp.15 ribu, nasi gule kikil Rp.20 ribu.

Untuk Anda yang penasaran ingin mencicipi Nasi Kikil SiGeunyal bisa langsung datang ke perempatan jalan Ahmad Yani -Supratman ke arah Cicadas.

Buka setiap hari dari pukul 17.00-23.00 wib

Comments

Komentar Disini