Eva Celia & Dewa Budjana Hadir di Road to TP Jazz Bandung 2017

0
85

Destinasi Bandung- Eva Celia & Dewa Budjana Hadir di Road to TP Jazz Bandung 2017 . Sebagai pembuka dan teaser untuk acara TPJBF 2017, The Papandayan menggelar serangkaian event road to TPJBF 2017. Pada 21 Juli 2017 mendatang, The Papandayan akan kembali menghadirkan musisi-musisi jazz favourite tanah air yaitu Dewa Budjana Zentuary, Eva Celia dan Trio Gitar (Ginda Bestari, Aria Baron dan Robert MR).

Seperti yang diketahui Budjana memiliki kiprah yang panjang di musik jazz, ia juga merupakan salah satu murid legenda jazz, Jack Lesmana. Budjana merilis karya kesepuluhnya yaitu album Zentuary di Oktober 2016 lalu. Zentuary membawa pengalaman mendengarkan jazz yang lebih panjang durasinya serta digarap dengan mengedepankan sentuhan internasional.

Selain Budjana, The Papandayan juga menampilkan Eva Celia. Eva yang lahir dikeluarga musisi jazz mengaku sudah menjadikan aliran musik ini sebagai sesuatu yang tak bisa dihilangkan dari kehidupannya. Bahkan putri Indra Lesmana ini aktif mengkampanyekan generasi muda untuk mencintai musik jazz melalui penampilannya. Eva juga sudah memiliki album berjudul And So It Begins yang didukung oleh Indra Lesmana.

Tidak ketinggalan Trio Gitar yang terdiri dari Aria Baron. Ginda Bestari dan Robert MR yang akan ikut memeriahkan event road to TPJBF 2017 ini. Aria Baron dikenal sebagai salah satu pahlawan gitar yang sangat memperhatikan detail dalam penggarapan sound. Berbeda dengan Baron, Ginda Bestari memiliki gaya yang lebih smooth, soulfull dan sophisticated dalam permainan gitarnya. Sedangkan Robert MR, gitaris asal Jakarta ini sudah banyak berkolaborasi dengan musisi jazz kawakan Indonesia bahkan manca negara.

Menurut Harry Pocang, Trio Gitar ini akan di iringi oleh musisi handal seperti pemain bas oleh Ali Firman salah satu mantan bassis The Groove, Kebyoard oleh Ali Akbar yang juga mantan personel The Groove.
“Untuk posisi Drummer akan di iringi oleh Angga salah satu Drummer wanita terbaik yang di miliki Indonesia,”ujar Harry Pocang dalam jumpa pers di Hotel Papandayan jalan Gatot Subroto Bandung Selasa (18/7/2017).

Sementara itu di kesempatan yang sama Vence Manuhutu mengatakan, TPBJF merupakan pertunjukan musik jazz dengan durasi terpanjang di Indonesia, peminat Jazz dapat memberikan apresiasi kepada Genre jazz yang akan di tampilkan.

Angga Wardana, selaku program Director dari TPJBF mengatakan bahwa event ini bisa menjadi event internasional. “Zentuary didunia internasional memang bukan yang baru, tapi masuk ke Indonesia baru saat ini, dan mungkin menjadi karya terbaik Dewa Budjana. Pada TPJBF 2017 akan terlibat musisi-musisi muda yang luar biasa. TPJBF akan menjadi kolaborasi musisi senior dan musisi muda berbakat,”ujarnya.

Menurut Marketing Communications Manager The Papandayan Hotel,Tyagita R Hermawan, penampilan Dewa Budjana Zentuary, Eva Celia, dan Trio Gitar pada event road to TPJBF 2017 ini tentunya akan menarik sekali untuk disaksikan. Acara ini akan berlangsung mulai dari jam 19.30 WIB sampai selesai dengan bertempat di Suagi Ballroom, The Papandayan hotel, Jl. Gatot Subroto 83, Bandung. Selain penampilan dari Trio Gitar, Dewa Budjana Zentuary dan Eva Celia, akan digelar pula Expo Gitar mulai tanggal 14 Juli 2017. Untuk menikmati acara ini cukup dengan membeli snack Rp 150.000 atau Rp 350.000 (dinner).

“Selain itu pengunjung juga bisa mengikuti photo contes di sosial media, pemenang bisa langsung meet & greet dengan Dewa Budjana dan Eva Cecilia. Pemenang juga mendapat Voucer menginap dan voucher F&B di The Papandayan Hotel,”ujarnya.

Acara ini didukung oleh MLDSPOT dan 4G LTE Telkomsel, dimana opening acts akan di persembahkan oleh Adoria dari MLD Jazz Project Season 1.

Untuk informasi lebih lanjut klik website kami www.tpjazzbandung.com dan ikuti media sosial Twitter dan Instagram kami: @tpjazz ,Facebook di TP Jazz Bandung atau telepon di 022-7310799.

Comments

Komentar Disini