Event Hilton ISEA Masters 2018 di Hilton Bandung

0
62

Destinasi Bandung-Event Hilton ISEA Masters 2018 di Hilton Bandung. Hilton Bandung kembali menggelar acara tahunan F&B Masters 2018. Ini adalah acara F&B Masters yang kelima yang diselenggarakan oleh Hilton Bandung. Acara ini diselenggarakan mulai tanggal 27 Agustus – 10 September 2018.

F&B Masters adalah ajang mencari bakat di dunia Food & Beverages bagi seluruh team member (karyawan) Hilton. Acara ini dirancang agar team member dapat mengembangkan bakatnya di dunia F&B hingga dapat bersaing bersama kompetitor di hotel level, country level hingga regional level. Para peserta diwajibkan untuk menggunakan bahan-bahan lokal dari daerahnya masing-masing, sehingga dapat memajukan budaya lokal.

Hilton Bandung hari mengumumkan para pemenang dari ISEA F&B Masters – hotel level.

Diikuti oleh total 40 peserta yang terdiri dari enam kategori lomba (Bar, Barista, Dessert, Culinary, Sommelier dan FB Photography). Para pemenang ini akan mewakili Hilton Bandung untuk berkompetisi di country level, yang akan diselenggarakan di hotel Double Tree Jakarta pada bulan Desember 2018. Para pemenangnya adalah :
 Bar Challenge : Rima Dwindra
 Barista Challenge : Agus Mulyana
 Dessert Challenge : Khalid Nurhaqi
 Culinary Challenge : Yuki Septiandri
 Sommelier Challenge : Panji Noviyana
 FB Photography : Rizky Widiatama

“Hilton ISEA F&B Masters merupakan salah satu cara untuk meningkatkan,mengembangkan dan merayakan talenta yang dimiliki oleh tim Hilton Bandung, dan saya yakin para pemenang di level hotel ini akan membuat kita semua bangga di kompetisi country level” ujar Kevin Girard, general manager Hilton Bandung.

Sejak tahun 2014, Hilton ISEA F&B Masters telah memberikan banyak kesempatan bagi para team member di seluruh India dan Asia Tenggara untuk mengembangkan keterampilan dan kreativitas mereka dalam kategori kompetisi F&B yang mereka pilih. Kontestan dapat bersaing dalam kategori kompetisi yaitu culinary, dessert, bar, barista, sommelier, FB Photography, dan mereka bersaing untuk memenangkan perjalanan seumur hidup yang tak terlupakan.

Comments

Komentar Disini