Event Indonesian German Shepherd Community di G.H.Universal Hotel

    0
    197

    Destinasi Bandung- Event Indonesian German Shepherd Community di G.H.Universal Hotel. Binatang peliharan, terutama anjing pada khususnya, telah sejak dahulu menjadi sahabat bagi manusia. Karena selain lincah, anjing juga dapat menjadi binatang yang setia apabila dilatih dengan baik dan benar. Begitu pula dengan anjing ras jenis German Shepherd (Anjing Gembala Jerman).

    Pada Sabtu – Minggu, 24 – 25 Januari 2018, G. H. Universal Hotel Bandung telah menjadi tuan rumah dalam acara Ujian dan Pameran Wilayah Indonesian German Shepherd Community (IGSC) Jawa Barat. Hadir sebagai juri dalam pameran adalah Vice President Landesgruppe Bayern-Sud, Lothar Quoll (SV Jerman) dan juga Juri IGSC Bidang Begleithund & Schutzhund/IPO, Lie Bie Hian. Dalam acara yang digelar di playground G. H. Universal Pet Inn ini, dikuti oleh puluhan Anjing Gembala Jerman dengan berbagai kelas dan ukuran.

    Dalam acara ini, juga dilakukan pengujian bagi anjing-anjing tersebut, diantaranya adalah Begleithund, sebuah ujian dasar untuk menguji kepatuhan dan kestabilan anjing, juga IPO yang merupakan tata cara ujian secara internasional. IPO terdiri dari 3 level yang tiap level dibagi menjadi 3 bagian pelacakan, ketaatan dan penyerangan. Ujian ini dilakukan untuk menguji kemampuan anjing, khususnya German Shepherd.

    Acara yang digelar setiap tahun ini juga menjadi ajang unjuk gigi bagi anjing-anjing yang telah terlatih untuk berkompetisi. Pameran Anatomi Anjing Gembala Jerman merupakan suatu kegiatan uji kompetisi keindahan gerak serta kualitas bentuk fisik (anatomi) yang sesuai ketentuan standar serta kualifikasi berdasarkan jenis kelamin juga umur untuk menjadi Anjing Gembala Jerman sejati oleh para pakar/juri yang berkualifikasi SV dari Jerman , dimana merupakan kegiatan rutin yang bergengsi di dunia kinologi. Melalui pameran ini diharapkan dapat menjawab antusiasme para exhibitor, breeder, dan penghobi seluruh Indonesia dalam ajang pembuktian ketangguhan anjing-anjing hasil binaan dan pembiakkan mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan serta program yang ada di G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik ghuniversal.com . Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung.

    Comments

    Komentar Disini