Fatur Nadila Siap Obati Kangen di Forever Young B! 80’s 90’s Fest

0
59
Fatur dan Nadila / Destinasi Bandung

Destinasi BandungFatur Nadila Siap Obati Kangen di Forever Young B! 80’s 90’s Fest . Siapa yang tidak kenal dengan duet romantis Fathur Nadila ? Jika Anda generasi 90 an mengenal lagu ‘ Kulakukan Semua Untukmu’.

Lagu berjudul ‘Kulakukan Semua Untukmu’ ini sempat menjadi lagu wajib bagi para muda-mudi generasi 90 an ketika dinyanyikan oleh Fatur dan Nadila.

Meskipun sudah memiliki kehidupan masing-masing, kedekatan antara Fatur dan Nadila memang tetap terjalin hingga saat ini.

Dalam konser Simpati Forever Young B! 80’s 90’s Festival, Fatur dan Nadila akan mengobati kerinduan dengan lagu-lagu nostalgianya.

Menurut Fathur , dia dan Nadila akan duet menyanyikan lagu zaman 80-an. Dimana musiknya adalah era keemasan.

Laela Rachmawati atau yang lebih dikenal dengan nama Nadila (lahir di Cimahi, 28 Desember 1978 ) adalah penyanyi dan pemain sinetron Indonesia. Nama Nadila melejit pada tahun 1997 saat membawakan lagu Salahkah aku. Tiga tahun kemudian Nadila kembali menggebrak dunia musik saat ia berduet dengan Fatur lewat lagu Kulakukan semua untukmu, yang diambil dari album kompilasi Love 2000.

Sedangkan Fatur adalah vokalis band Java Jive dengan yang didirikan di Bandung, dengan digawangi oleh Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny. Grup band ini dibentuk pada tahun 1993.

Bagi anda yang penasaran dengan penampilan duet penyanyi romantis ini jangan lupa datang ke konsernya di Sabuga, Sabtu 28 Juli 2018.

Comments

Komentar Disini