favehotel Yogyakarta & Garut Gelar Travel Agent Gathering

0
132
Travel Agent Gathering / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- favehotel Yogyakarta & Garut Gelar Travel Agent Gathering . favehotel Kotabaru Yogyakarta bekerja sama dengan favehotel Cimanuk Garut mengadakan acara Travel Agent Gathering di favehotel Hyper Square di jalan Pasir Kaliki Bandung Kamis (2/2/2017).

Travel Agent Gathering / Destinasi Bandung

Acara tersebut diadakan karena melihat kunjungan daerah Jawa Barat khususnya Bandung sangat banyak sekali yang berkunjung ke Yogyakarta. Baik kunjungan wisata, pelajar maupun perusahaan ataupun dinas-dinas yang ada di Jawa Barat.

Travel Agent Gathering / Destinasi Bandung

Acara yang sebelumnya diadakan di Kediri berlanjut ke Kota Bandung atau yang biasa disebut Paris Van Java. Rencananya acara Travel Agent Gathering akan diadakan kembali di Kota Surabaya pada bulan Maret Bulan tahun ini. Tentunya akan mengundang Agent-agent travel yang ada di Kota Tersebut.

Travel Agent Gathering / Destinasi Bandung

Hotel Manager favehotel Kotabaru Yogyakarta Yosi Arivianto mengatakan, pihaknya tidak melakukan pendekatan dengan perusahaan-perusahaan atau government akan tetapi lebih mengundang agent-agent travel.

Travel Agent Gathering / Destinasi Bandung

“Secara general hubungan dengan agent sangat fleksibel apalagi mereka di Kotanya sudah pasti menguasai dan sudah memiliki market sendiri,” ujarnya.

Travel Agent Gathering / Destinasi Bandung

Travel Agent Gathering diadakan oleh favehotel Kotabaru Yogyakarta bekerja sama dengan favehotel Cimanuk Garut. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri sekitar 30 Undangan dari berbagai Travel Agent yang ada di Kota Bandung.

Dalam acara Travel Agent Gathering tersebut dimulai dengan pembukaan yang dilakukan oleh Hotel Manager favehotel Kotabaru Yogyakarta Yosi Arivianto, dilanjut dengan perkenalan Sales Manager favehotel Cimanuk Garut Hendry Sulaksana.

Setelah itu dilanjut dengan perkenalan Assisten Sales Manager favehotel Kotabaru Yogyakarta Silvia Herliana. Untuk lebih mendekatkan kepada para Travel Agent dilakukan sesi Tanya Jawab untuk mereka yang masih membutuhkan informasi dilanjut dengan Kuis dan diakhiri dengan Makan Siang serta Foto Bersama seluruh Travel Agent yang hadir.

Menurut Yosi, dia berharap dengan terselenggaranya acara tersebut bisa mengenal agent-agent yang ada di Kota Bandung dan juga dapat menjalin kerjasama dengan agent-agent tersebut.

Comments

Komentar Disini