Favehotel Braga Gelar Seminar Membentuk Keluarga Qur’ani

0
105

Destinasi Bandung-Favehotel Braga Gelar Seminar Membentuk Keluarga Qur’ani . Jelang Ramadhan Favehotel Braga dan baitul Mall Hidayatullah mengadakan ‘Seminar Membentuk Keluarga Qur’ani Berkarakter ‘
Menjelang Bulan Suci Ramadhan yang tinggal 19 hari lagi dan dalam rangka memanfaatkan waktu liburan sekolah, Baitul Maal Hidayatullah (BMH) dan Favehotel Braga, bekerjasama untuk mengadakan seminar keluarga terkait Penguatan Keluarga dalam Memaknai ibadah di Bulan Ramadhan dengan mencintai Al Qur’an dan memahami bagaimana cara mengajari anak anak agar menjadi Hafidz Al Qur’an bersama Pakar Pakar Parenting Islami yang telah berhasil menjadikan ke 6 Putranya Hafidz Al Qur’an bahkan salah satunya berhasil menjadi Juara 2 hafidz al qur’an tingkat internasional.

Seminar akan yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Mei 2018 ja.m08.00-12.00 di Pandu oleh bapak Ustad Zainuddin Musaddad MA sebagai motivator nasional dan Pakar Parenting Islami yang sudah berpengalaman cukup banyak khususnya dikota Balikpapan, makasar , Jakarta, dan Narasumber kedua dari Ketua DPW Hidayatullah Jabar dan Pembimbing KBIH Tour & Travel Dago wisata yaitu Ustad. Abu Hamzah.

Acara didukung oleh radio Thomson, Majalah Hidayatullah
Materi secara garis besar akan membahas hal-hal berikut :
Kiat membangun komunikasi orang tua dengan anak di era digital
Menumbuhkan semangat beribadah dan meningkatkan keharmonisan keluarga
Kiat Mendidik anak agar cinta al-qur’an dan berbagi pengalaman.

Untuk biaya keikutsertaan panitia memberikan harga paket hemat Rp. 50.000,- /orang dengan fasilitas snack dan sertifikat adapan harga plus Rp. 130,000,- sudah termasuk snack,makan siang dan sertipikat, pendaftaran bisa menghubungi Sdr Ikhfar 08782560-3793 atau Sdr Kholiq (08579593-8342 )
Harapan kami penyelenggara, agak kegiatan ini memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi perkembangan anak dan keluarga sehingga memiliki semangat dan kemampuan untuk memperlajari al-qur’an lebih dalam.

Comments

Komentar Disini