favehotel Hyper Square Bandung, Hotel Pebisnis dan Wisata Belanja

0
111

Destinasi Bandung- favehotel Hyper Square Bandung, Hotel Pebisnis dan Wisata Belanja . Bandung yang dikenal sebagai Paris van Java ini memang memiliki pesona yang menarik banyak orang untuk menyempatkan menjajal tempat wisata atau kulinernya. Bagi yang berencana untuk melakukan perjalanan bisnis atau wisata, favehotel Hyper Square Bandung dapat menjadi pilihan. Berlokasi di area stategis di kawasan bisnis Bandung, yaitu Paskal Hyper Square, hotel ini memudahkan bagi anda yang sedang berkunjung ke Bandung untuk rencana perjalanan apapun.

favehotel Hyper Square Bandung ini menawarkan fasilitas 161 modern room, mulai dari tipe standard, deluxe, executive, dan suite room. Dengan desain interior kamar yang artistic ciri khas “heritage” Bandung menjadi nuansa yang berbeda bagi para tamu. Dilengkapi juga dengan kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition, hotel ini menawarkan Hyper Square Ballroom yang berkapasitas 500 orang, 6 meeting room dengan kapasitas masing-masing mencapai hingga 50 orang. Selain itu, untuk melengkapi relaksasi anda selama di Bandung, anda juga dapat mecicipi beragam hidangan di Lime Coffee Shop untuk breakfast, lunch, dinner atau hanya sekedar menghabiskan waktu untuk minum secangkir kopi bersama teman selepas bekerja.

Berada di lokasi yang berdekatan dengan kawasan penting seperti hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung, dan 15 menit dari Gerbang Tol Pasteur. Selain itu akses menuju pusat bisnis, pemerintahan, pusat belanja, hiburan, dan kuliner di Kota Bandung dapat diakses hanya dalam waktu beberapa menit. Sehingga tidak hanya untuk para travelers melainkan bagi para pebisnis, Fave Hotel Hyper Square Bandung memberikan lokasi yang menguntungkan dan memuaskan bagi keduanya.

favehotel Hyper Square
Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 – 27 Bandung
t: ( 022 ) 8778 6333
e: [email protected] | w: hypersquare.favehotels.com

Comments

Komentar Disini