Febri Hariyadi Siap Dimainkan Saat Persib Lawan Madura United

0
947
Persib / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic sudah memberi sinyal positif untuk menurunkan pemain muda Persib Febri Hariadi, saat menjamu Madura United dalam laga Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung (28/5/2016).

Hal tersebut setelah Dejan melihat permainan Febri dalam uji coba melawan Football Plus di Lembang Rabu Kemarin (25/5/2016.
“Alhamdulillah sudah sehat lagi. Kondisi sudah enak sih badan juga, kemarin latihan sudah biasa normal,”ujar Febri.

Lebih lanjut Febri mengatakan, siap jika Coach Dejan memberinya kesempatan untuk merumput menghadapi Madura United. Kendati demikian, pemain jebolan Diklat Persib ini menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada tim pelatih.
“Lawan Madura siap main lagi, sudah tiga pertandingan saya absen, nanti kalau dipercaya saya akan memanfaatkanya dan maksimal 100 persen,”katanya.

Di singgung mengenai Febri, Dejan menilai Febri sudah tak ada masalah. Apalagi, Febri tak mengalami cedera, hanya absen akibat sakit demam saat akan berangkat ke Samarinda, beberapa waktu lalu. “Febri sudah tak ada masalah. Dia sudah oke dan bisa main lawan Madura,” tutur pelatih yang pernah menukangi PBR ini.

Comments

Komentar Disini