Festival Babakaran & Baso Juara 2019 Hadir Kembali di Alun-alun Bandung

0
446

Destinasi Bandung- Festival Babakaran & Baso Juara 2019 Hadir Kembali di Alun-alun Bandung. Bagi Anda penikmat bakso dan babakaran, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi beragam jenis bakso dan babakaran di jalan Ir.Soekarno Alun-alun jalan Asia Afrika kota Bandung 20-22 Desember 2019.

Menurut Ketua penyelenggara festival bakso, Agus Dwi Heryanto,acara tahunan ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“Tahun ini tidak hanya mengangkat bakso saja, tetapi ada juga babakaran seperti sate, steak, dan ayam bakar,” ujar Agus saat jumpa pers di Baso Mawar, Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, Senin (16/12/2019).

Lebih lanjut Agus mengatakan, Alasan dipilihnya menu tambahan babakaran, karena ingin menyiasati pecinta kuliner supaya tidak jenuh dengan even festival bakso ini.

Di acara Babakaran & Baso Bandung 2019 ini pengunjung akan menemukan 20 tenan bakso yang berbeda.

Berbagai jenis bakso unik seperti bakso kelapa muda, steak bakso, bakso Irfan Hakim, Bakso rujak, dan Bakso Spiderman yang menjadi idaman bisa ditemui di even ini.

Acaranya akan diadakan di Jalan Ir Sukarno (Cikapundung Timur) pukul 09.00-21.00 WIB dan akan diadakan selama tiga hari yaitu 20-22 Desember.

Selain itu, untuk merangkul anak milenial yang senang dengan menu babakaran, penyelenggara juga menghadirkan berbagai jenis sate yang unik seperti sate taichan, sate jandol, dan sate seafood.

Acara ini akan diikuti oleh 30 tenan, berbeda dengan tahun sebelumnya yang hadir 40 tenan.

Agus menjelaskan alasan pengurangan tenan ini karena ingin memberikan kenyamanan bagi pengunjung.

“Tahun sebelumnya dalam sehari pengunjung yang hadir bisa mencapai 10.000. Tahun ini diharapkan lebih, oleh karena itu kami siapkan 150 meja yang bisa menampung hingga 12.000 pengunjung,”katanya.

Tenan yang terlibat di acara festival ini juga berasal dari Bandung karena ingin memberikan kesempatan untuk pelaku usaha kuliner supaya bisa lebih berkembang.

Nah untuk transaksi pembayarannya, masih sama seperti tahun sebelumnya, yaitu menggunakan voucher. Voucher ini bisa dibeli di kasir yang tersebar di area acara.

Harga dari masing-masing voucher memiliki nominal Rp 5 ribu, Rp 10 ribu, Rp 20 ribu, dan Rp 50 ribu.

Sementara itu untuk harga bakso di setiap tenan akan dijual dengan harga minimal Rp 25 ribu sudah termasuk minuman.

Comments

Komentar Disini