Festival musim panas kini hadir di Bandung

0
23

Destinasi Bandung-Festival musim panas kini hadir di Bandung. Jepang merupakan negara yang kaya akan budaya, tak heran jika budayanya kini mendunia berbagai macam kebudayaan Jepang hadir di seluruh dunia, salah satunya Indonesia yang merupakan negara yang banyak menganut budaya dari negeri sakura tersebut.

Salah satunya kota Bandung, Kota terbesar yang banyak menganut kebudayaan Jepang, hampir setidaknya setiap minggu banyak tempat yang menggelar event Jepang tersebut, dari event SMA, perguruan tinggi hingga pihak swasta pun turut berlomba-lomba menciptakan event yang terbaik.

Dan pada tanggal 18 agustus event jepang yang bertema musim panas, mid summer festival digelar, bertempat di padepokan seni Mayang Sunda, Jalan peta no 209 Bandung, banyak pengunjung yang memadati tempat ini mulai siang hingga sore hari ini.

Sejumlah bintang tamu lokal turut memeriahkan acara ini seperti lumina scarlet, afterrain, dan masih banyak lagi bintang tamu yang datang pada hari ini, tidak hanya itu terdapat lomba-lomba seperti coswalk, cover dance, cover sing serta lomba khas 17 an turut dihadirkan guna menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 kemarin.

Dengan harga tiket sebesar Rp.10.000 serta terdapat banyak stand makanan hingga accessories seperti pin, poster, gantungan khas tokoh anime jepang yang pastinya cocok bagi anda yang hobi mengoleksi accessories tokoh kesayangan anda.

Serta turut hadir cosplayer profesional yang sudah mewakili indonesia di ajang cosplay Internasional yakni Konnichi, yang kini di event Mayang Sunda ini menjadi pembicara untuk memberikan ilmunya kepada pengunjung yang hadir disini untuk dapat berkesempatan menjadi Cosplayer profesional yang nantinya dapat mengharumkan nama Indonesia.

Tentunya masih banyak lagi keseruan yang terjadi di event mid summer kali ini yang diselenggrakan di Padepokan seni Mayang Sunda, dan bagi anda yang terlewat keseruan event tersebut, masih banyak lagi event-event Jepang yang pastinya seru dan heboh, dan jangan lupa ajak keluarga serta pasangan anda di festival budaya jepang lainya. (Muhammad Yusuf)

Comments

Komentar Disini