Film Preman Pensiun Akan Tayang di Bioskop 14 September 2018

0
178
Film Preman Pensiun / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Film Preman Pensiun Akan Tayang di Bioskop 14 September 2018. Rumah produksi MNC Pictures mengadakan syukuran Film Preman Pensiun yang di hadiri oleh Para pemain dan kru film Preman Pensiun. Syukuran digelar di Little White Café, Jalan Lodaya, Kota Bandung (20/4/2018).

Film Preman Pensiun yang di adaptasi dari tv series dengan judul yang sama ini akan mulai shooting pada Sabtu 21 April 2018. Film yang naskahnya ditulis dan disutradarai Aris Nugraha itu berkisah tentang para preman yang belum sepenuhnya pensiun sehingga memicu terjadinya perang saudara.

Film Preman Pensiun / Destinasi Bandung

Film Preman Pensiun direncanakan tayang pada 14 September 2018 di seluruh bioskop Indonesia. Susunan pemain untuk film tidak jauh berbeda dengan format sinetronnya. Ada Epy Kusnandar sebagai Kang Mus, Tya Arifin sebagai Kinanti, Pitra sebagai Pipit dan tokoh-tokoh lainnya.

Aris Nugraha menyatakan bahwa film itu memiliki target yang cukup besar. “Semoga nanti target lima juta penonton bisa tercapai sehingga para pemain Insya Allah akan kami umrahkan”tuturnya.

Lebih lanjut Aris mengatakan, pengambilan gambar film menjadi ajang reuni sekaligus kembalinya para pemeran serta kru dalam kancah perfilman Indonesia.

Dalam sambutannya yang mewakili Para pemain Epy Kusnandar merasa sangat emosional saat mengomentari acara syukuran tersebut. Epy mengatakan , dia sangat kehilangan sosok Kang Bahar yang diperankan Didi Petet.

Didi Petet merupakan salah seorang aktor kawakan Indonesia. Ia meninggal pada usia 58 pada tahun 2015 silam.

Epy Kusnandar menyebut, Didi Petet meninggalkan kenangan berupa kata-kata bijak di saat Kang Bahar mengucapkan dialognya yang terakhir di sinetron Preman Pensiun.

Film Preman Pensiun / Destinasi Bandung

Di tempat yang sama salah satu pemainnya Tya Arifin yang memerankan tokoh Kinanti mengatakan, bahwa film ini wajib ditonton.

“Ini menjadi momen kangen-kangenan kami sebagai pemeran dan juga bagi masyarakat yang sudah lama menunggu Preman Pensiun kembali tayang. Intinya, wajib nonton,” ujar Tya Arifin.

Tya menambahkan, mengenai pemeran baru yang akan tampil, Tya Arifin menyatakan, rata-rata tokoh dan nama pemain masih sama seperti Epy Kusnandar ( Kang Mus), Mohamad Jamasari ( Gobang) , Andra Manihot ( Dik dik ), Ica Aga Nugraha (Pipit ), Nining Yuningsih ( Ceu Edoh ) dan masih banyak lagi.

Comments

Komentar Disini