First Media Hadirkan Tokoh Game of Thrones Experience di Bandung

0
45

Destinasi Bandung- First Media Hadirkan Tokoh Game of Thrones Experience di Bandung.First Media berkolaborasi dengan channel partner, HBO Asia melalui HBO GO yang tahun lalu diperkenalkan untuk menghadirkan tokoh-tokoh serial Game of Throne di Paskal 23 Shopping Center jalan HOS Cokroaminoto Pasir Kaliki kota Bandung Sabtu-Minggu (11-12/5/2019).

On-ground activity kolaborasi First Media dan HBO Asia ini menghadirkan Ice Dragon, Iron Throne dan The Night King Invasion dengan menampilkan karakter Night King dan White Walker. Di Atrium Paskal 23 pengunjung bisa foto bareng dengan tokoh-tokoh dan karakter Games of Thrones.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. (First Media) Niki Sanjaya mengatakan, sebagai bagian dari campaign ‘A Journey of Togetherness’, kami akan terus melakukan berbagai langkah dan juga kegiatan yang mendorong kebersamaan keluarga. Apakah menonton ataupun menikmati kebersamaan ketika merasakan pengalaman berinteraksi langsung dengan tokoh-tokoh Game of Thrones dalam kegiatan on the ground.

“untuk on-ground activity tahun ini , kami juga menambahkan kota-kota baru seperti Bandung dan Medan. Kami hadirkan acara ini untuk lebih membuat masyarakat merasakan keseruan selama Final Season Game of Thrones berlangsung. First Media akan terus memberikan kegembiraan kepada pelanggan melalui pengalaman terbaik menonton film bersama keluarga, teman, komunitas dimana saja dan kapan saja,”ujarnya.

Sementara itu Business Unit Head First Media Wilayah Jawa Barat Donny Armando Razalie menuturkan, Bandung merupakan kota terbesar keempat dan terkenal sebagai kota yang dinamis dan inovatif terutama untuk kuliner dan destinasi wisatanya.

“Untuk itu First Media bekerjasama dengan HBO Asia memilih kota Bandung untuk memberikan pengalaman hiburan bermutu melalui layanan HBO GO, dengan menghadirkan Game of Thrones Experience bagi pelanggan First Media,”katanya.

Ditempat yang sama Head of Business Marketing Division PT Link Net Tbk. (First Media) Leony Hartono mengatakan sejak Game of Thrones musim kedelapan diputar 15 April 2019, terjadi peningkatan dua kali lipat penggunaan HBO Go jika dibandingkan dengan Maret 2019.

“Kemudahan mengakses Game of Thrones di HBO Go membuat serial ini bisa dinikmati kapan saja. Selain bisa menyaksikan season terakhir, di HBO Go juga bisa menyaksikan semua episode season satu sampai ketujuh Game of Thrones,”katanya.

Selama acara berlangsung , First Media menawarkan promo menarik bagi pelanggan, yaitu Promo Buy 6 get 9, bayar 6 bulan bisa menikmati tayangan favorit di First Media selama 9 bulan dengan pembelian add-on Box Office Pack atau HBO Pack. Paket Box Office HD hanya dengan membayar Rp.100 ribu perbulan akan mendapatkan HBO , HBO Family, HBO Hits, HBO Signature, Cinemax, HBO Go, Fox Movies, Fox Family Movies dan Celestial Movies. Sedangkan untuk pelanggan baru akan mendapatkan discount 25 persen dengan berlangganan mulai dari Rp.398.250 perbulan untuk paket combo D’lite HD sudah termasuk dengan channel box office, bonus tiga bulan untuk TV channel dan bonus hingga enam bulan speed upgrade.

Comments

Komentar Disini