Forsikatel Group Telkom Akses Gelar Halal Bihalal Virtual

0
75

Destinasi Bandung- Forsikatel Group Telkom Akses Gelar Halal Bihalal Virtual. Setelah sebulan melaksanakan ibadah puasa dan menikmati lebaran di rumah saja, ada kerinduan untuk saling bersua dalam gelak tawa .

Untuk menjawab kerinduan itu, Forum Istri Karyawan Telkom Group Telkom Akses ( Forsikatel group Telkom Akses) mengelar Halal Bil Halal dari rumah via Zoom Meeting pada Kamis 4 Juni 2020.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Idul Fitri 1441 H sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar istri karyawan Telkom Akses.

Acara dihadiri oleh istri karyawan Telkom Akses se-Indonesia yang terdiri dari 7 regional : Jabodetabek, Sumatra, Jabar, Jateng DIY, Jatim Nusra,Kalimantan dan KTI.

Kegiatan HBH ini sekaligus acara arisan virtual, dimana biasanya Forsikatel Group Telkom Akses selalu mengadakan kegiatan rutin setiap dua bulan, yang selalu diisi dengan berbagai kegiatan positif baik itu worshop mengenai kecantikan/makeup, decoupe, memasak, outbound ataupun seminar yang tujuannya adalah untuk menambah wawasan dan skill dari ibu-ibu Forsikatel Group Telkom Akses.

Kegiatan HBH kali ini diselenggarakan oleh Ibu2 dari Divisi Provisioning Migration dan Performance West, “Alhamdulillah kita tetap bisa melaksanakan Halal Bil Halal meskipun secara virtual, berbeda tahun lalu kita bisa berjabat tangan secara langsung namun kali ini kita maksimalkan aplikasi untuk saling memaafkan, semoga kita semakin solid” Ujar Ibu Ida Jufrry dalam laporan sebagai ketua pelaksana.

Dalam sambutannya ketua Forsikatel group Telkom Akses Rima Semly menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan, tetap semangat, tetap sabar , selalu ikhlas dan bersyukur. Dan sebagai istri atau pendamping untuk selalu bisa memberikan support kepada suami untuk bekerja lebih giat, lebih tenang , lebih nyaman dan lebih semangat untuk kemajuan perusahaan memberikan kemanfaatan bagi kesejahteraan keluarga.

Selain itu juga beberapa anggota Forsikatel Group menyampaikan ucapkan Idul Fitri, bahwa lebaran tahun ini adalah lebaran yang unik, penuh warna dan sukacita, semoga kita senantiasa menguatkan silaturrahmi.

Dalam kesempatan ini juga dr.Sawitri dari FK Unair yang juga adalah anggota Forsikatel Group Telkom Akses mengingatkan kita untuk memasuki Tatanan Kehidupan Baru ( New Normal Life ) dengan selalu menjaga kebersihan , jangan lupa cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak/ fisical distancing, dan berjemur dibawah matahari pagi pada pukul 9.00-10.00

Setelah hampir dua jam melepas kangen dan mengabadikannya dalam sesi photo bersama, maka kegiatan HBH yang dimulai selepas Zhuhur ini pun berakhir.
Semoga kita semua dapat saling bahu membahu menghadapi kondisi saat ini dan pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

Stay safe, stay healthy and stay happy.
“Jiwa-jiwa kembali putih seakan terlahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit Ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan yang hakiki. Selamat Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir dan batin.”

Penulis : Rini Dianti Fauzi, S.IP, M,Ikom
Dosen Universitas Pamulang, Anggota Forsikatel Group Telkom Akses.

Comments

Komentar Disini