Frank & Co. Raih Penghargaan di Internasional JNA Awards 2019

0
25

Destinasi Bandung- Frank & Co. Raih Penghargaan di Internasional JNA Awards 2019. Rumah perhiasan Frank&co dari PT. Central Mega Kencana berhasil meraih gelar Enterprise of the Year for Countries/Origin Outside of China and India pada penghargaan bergengsi JNA Awards yang digelar di Hongkong baru-baru ini (18/9). Ini merupakan tahun ke-dua PT CMK mendapatkan penghargaan internasional dari JNA Awards setelah tahun lalu berhasil meraih Retailer of the Year dari ajang yang sama.

JNA Awards merupakan suatu penghargaan dan perayaan terhadap para pengusaha dan perusahaan yang berhasil menerapkan standar tinggi untuk keunggulan, inovasi dan kinerja usaha yang luar biasa. Terdapat total 45 finalis yang bersaing pada JNA Awards 2019 ini untuk mendapatkan 16 penghargaan dari 11 kategori yang diperebutkan dalam penghargaan ini.

Letitia Chow selaku Chairperson JNA Awards dan Director of Business Development – Jewellery Group at Informa Markets, mengatakan “Malam ini, kita merayakan tonggak pencapaian dalam dunia perhiasan dan batu permata. Perusahaan-perusahaan ini telah menunjukkan bahwa dengan ketekunan dan berpandangan jauh kedepan, bahkan di saat berhadapan dengan tantangan, industri ini dapat beradaptasi, bertransformasi dan terus memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan bisnis. Untuk itu, mereka layak mendapatkan ucapan selamat dan tepuk tangan yang tulus dari kita.
Menurut para dewan juri yang terdiri dari beberpa individu yang berpengaruh di dunia perhiasan, penghargaan yang diraih Frank Co ini dinilai berdasarkan tidak hanya dari kualitas produk, layanan terbaik, harga yang wajar serta jaminan seumur hidup. Namun juga penerapan standar industri untuk melindungi konsumen, memberikan contoh terhadap para retailer dan juga partner untuk melakukan praktik bisnis yang baik untuk pertumbuhan jangka panjang. Secara keseluruhan Frank&co menunjukan hasil yang mengesankan, di 2018 mampu meningkatkan laba kotor hingga 18%, laba operasi naik 23%, pertumbuhan penjualan outlet yang sama 17% dan pertumbuhan bisnis 22%.

Minarni Tanu Menerima Penghargaan JNA Awards dari Ms Caroline Yuan, Vice President of Shanghai Diamond Exchange sebagai perwakilan dari JNA Awards
Minarni Tanu selaku Chief Operating Officer PT CMK yang menerima penghargaan ini dalam sambutannya mengatakan

“Kemenangan Frank & Co. pada ajang ini tidak berarti bahwa kita adalah yang terbesar dan terbaik di industri ini, namun kami percaya bahwa kami memiliki beberapa nilai lebih pada industri perhiasan di Indonesia. Kami berterima kasih kepada JNA Awards dan juga para juri yang telah menghargai jerih payah kami, tidak lupa kami juga berterima kasih kepada para stakeholder atas capaian kami ini dan khususnya kepada tim internal kami yang terus berinovasi di sisi produk, layanan dan branding,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini