Galeri Saraswati & The Trans Luxury Hotel Gelar Pameran Lukisan

0
77

Destinasi Bandung-Galeri Saraswati & The Trans Luxury Hotel Gelar Pameran Lukisan. Seni sudah mengalami perubahan paradigma. Bukan saja corak ragam jenis seni maupun alirannya, tetapi juga peruntukannya. Seni tidak lagi untuk seni, tetapi lebih menampakkan sosok humanioranya. Seni untuk peduli dan seni untuk berbagi, mengeskalasi fungsi dan peran seni lebih menyentuh aspek kehidupan masyarakat. Seni tidak lagi terkungkung dalam dunianya yg hanya bisa dinikmati secara maya. Dalam masa kekinian, seni telah bermetamorfosis, keindahan karyanya telah mewarnai dan mengisi ruang dan waktu aspek kehidupan nyata. Keindahannya bukan hanya menawarkan kepuasan melalui penemuan makna yang terkandung didalamnya, tetapi juga telah memberikan setitik harapan dan manfaat bagi kehidupan itu sendiri.

Kali ini Galeri Saraswati Wibowo bekerjasama dengan The Trans Luxury Hotel, kembali membuka peluang sekaligus ruang pamer untuk berbagai lukisan dari pelukis senior seperti Momon, Gustomo, Handoyo dan Ken Bangun.

Kiranya tak berlebihan jika pameran yang mengambil tema “Kebersamaan dan Keindahan Berbagi” ini diperkaya dengan berbagai nuansa warna dan corak yang tercermin dari beberapa lukisan yg tidak saja indah dinikmati, tetapi juga menarik untuk dikoleksi maupun dijadikan investasi.

Kemitraan antara The Trans Luxury Hotel dan Galeri Saraswati Wibowo menjadi bukti bahwa dengan kebersamaan segala sesuatu menjadi lebih mudah untuk diwujudkan, dan harapan lebih mudah mudah untuk dicapai. Kemitraan yg terus berlanjut ini juga menjadi indikasi bahwa korporasi tidak saja berorientasi pada profit dan berfokus pada konglomerasi usaha, tetapi telah merealisasikan corporate social responbililty-nya menjadi kegiatan pemberdayaan dan pendampingan yg akan menjadi ikon keberpihakan kedua yg lebih plural, yaitu dunia seni, dunia usaha, dan dunia sosial sehingga menciptakan simbiosis multi fungsional yg dapat dinikmati oleh para pihak.

Dalam ajang pameran yg digelar di The Trans Luxury Hotel selama tiga bulan ini,5 Juni – 5 September 2018
di lantai mezzanine dan lantai 2
The Trans Luxury Hotel ini, menjadi pemicu sekaligus pemacu terselenggaranya kegiatan serupa sehingga dapat menggelorakan semangat kebersamaan dalam berusaha dan menjembatani kegiatan berseni yg melibatkan semua pihak terkait. Disinilah makna tema pameran menemukan urgensi dan relevansinya

Comments

Komentar Disini