Ganti Pelumas Kendaraan Pake TCASH Dapatkan Cashback 20 Persen

0
35

Destinasi BandungGanti Pelumas Kendaraan Pake TCASH Dapatkan Cashback 20 Persen . Telkomsel bekerjasama dengan Pertamina Lubricants, anak perusahaan Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif, serta industri secara domestik dan internasional menghadirkan program Enduro Express Loyalty Card Tcash. Dimana pelanggan bisa mengganti pelumas kendaraanya, dan bertransaksi secara Cashless menggunakan mobile payment TCASH yang tersedia di Gerai Enduro Ekspress Jawa Barat (bertanda khusus).

General Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono mengatakan, “hadirnya inovasi terbaru dalam sistem pembayaran ini, memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Telkomsel dan Pertamina Lubricants untuk menikmati layanan cashless menggunakan TCASH pada saat bertransaksi. Telkomsel sekaligus ikut andil dalam terbentuknya cashless society di Jawa Barat yang juga mendukung program pemerintah yaitu GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai).”

Program Enduro Express Tcash sendiri merupakan program khusus bagi pelanggan setia Enduro Express dan Telkomsel TCASH, karena setiap melakukan penggantian pelumas kendaraan roda dua, pelanggan bisa bertransaksi menggunakan teknologi Scan QR Code TCASH dan langsung mendapatkan cashback TCASH sebesar 20% + Rp. 5.000,- + diskon 50% pengisisan nitrogen.

Pelanggan juga dapat menikmati layanan tersebut di 100 outlet Enduro Express di Bandung dan Jawa Barat (outlet bertanda khusus). Keuntungan lainnya adalah Diskon 50% untuk pengisian nitrogen bagi pelanggan yang membeli Pertamax minimal Rp 30.000,-.

Pengembangan Program Kerjasama Telkomsel dengan Pertamina, juga bisa dirasakan pelanggan melalui pembelian bahan bakar dengan sistem transaksi pembayaran menggunakan TCASH SNAP dan QR Code, yang sudah bisa dinikmati di 10 SPBU Pertamina di Wilayah Jawa Barat seperti SPBU Dago Bandung, SPBU Jatinangor, dan beberapa SPBU REST Area Cipali.

“Telkomsel berharap kedepannya bisa terus menghadirkan berbagai program kerjasama dengan Pertamina, untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam bertransaksi dan menikmati layanan dan produk milik Telkomsel dan Pertamina”. tutup Agustiyono.

Comments

Komentar Disini