Garuda Indonesia Pastikan Fokus Dalam Pertumbuhan Bisnis

0
60
Garuda Indonesia

Destinasi Bandung-Maskapai Penerbangan plat merah Garuda Indonesia memastikan tetap fokus dalam usaha melanjutkan pertumbuhan bisnis pada semester satu tahun 2015. Hal tersebut karena kerugian yang sempat dialami maskapai “flag carrier” Indonesia pada tahun sebelumnya.

“Kami menyadari adanya perhatian yang begitu besar dari masyarakat Indonesia terhadap maskapai kebanggan kita ini. Jiwa patriotik yang muncul di Hari Kemerdekaan ini juga sejalan dengan sikap manajemen Garuda Indonesia yang berjuang untuk tetap bisa mempertahankan keunggulan bisnis tidak saja dalam lingkup domestik, tetapi juga dalam persaingan internasional,” tutur Plh. VP Corporate Communication Garuda Indonesia Ikhsan Rosan, Minggu (16/8/2015).

Menurutnya, terkait dengan pemberitaan yang muncul di media massa mengenai Garuda Indonesia. Manajemen Garuda Indonesia menyikapinya untuk tetap fokus mengingat tantangan besar di masa depan.

“Untuk itu Garuda Indonesia berusaha keras mencari komparasi produk yang sesuai kebutuhan dengan mencari peluang yang bisa memenuhi strategi bisnis yang menguntungkan dalam jangka panjang. Apakah itu Airbus, atau Boeing belum dipastikan. Paris Air Show adalah ajang yang besar berskala internasional bagi industri pesawat terbang untuk memamerkan keunggulan teknologi masa depan yang harus dilihat oleh pelaku bisnis penerbangan,” bebernya.

Ihksan menjelaskan, dalam pameran kedirgantaraan para produsen tentunya menawarkan berbagai produk unggulannya, sehingga memudahkan Garuda Indonesia untuk melihat perbandingan pesawat yang ditawarkan.

“Sejak awal manajemen Garuda Indonesia sudah bertekad untuk bekerja keras membenahi dan membawa Garuda Indonesia semakin maju. Dan kita mengawali semester satu dengan hasil yang positif dari posisi yang merugi sebelumnya,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini