Gelar Rakercab BPC HIPMI Kota Bandung Siapkan 3000 Pengusaha Baru

0
80

Destinasi Bandung-Gelar Rakercab BPC HIPMI Kota Bandung Siapkan 3000 Pengusaha Baru. BPC HIPMI kota Bandung dengan mitra kerja ASETKU gelar Rakercab dan Diklatcab ke IX periode kepengurusan 2018-2021 dengan tema ” Stronger HIPMI in 4.0” yang di gelar di Hotel Marbella Suite Bandung, Dago Pakar , Jumat (8/3/2019).

Rangkaian acara yang diselenggarakan bertujuan untuk pemberian materi kepada anggota dan kepengurusan HIPMI yang saat ini memiliki 100 orang kepengurusan dan anggota sekitar seribu orang. Esensi dari acara yang di gelar yaitu koordinasi dan finalisasi dari program kerja yang akan di jalani selama 3 tahun kedepan , dengan visi menciptakan lapangan kerja baru dan memperbanyak pengusaha di kota bandung.

“Dalam 3 tahun kedepan dalam program kerja yang akan di laksanakan oleh HIPMI bertekad meningkatkan persentase pengusaha muda, dengan naik nya persentase pengusaha muda maka akan tercipta nya lapangan kerja yang banyak ,dengan harapan bisa melahirkan 3000 pengusaha baru dan 10.000 lapangan kerja demi berkurang nya tingkat pengangguran di kota bandung,”ujar Kartika ketua BPC HIPMI periode 2018-2021 Surya Batara.

Dengan di dukung mitra kerja ,ASETKU , Direktur Asetku Adriansyah Tauladan yang turut hadir dalam konferensi pers mengungkapkan, diadakannya sosialisasi di Kota bandung dengan mengandeng HIPMI kota bandung itu dapat menguatkan usaha dan memajukan perekonomian indonesia melalui Fintech (financial technology).

”Dengan melihat peran dan peluang Fintech P2P Lending terhadap pelaku usaha ini sangatlah besar, karenanya kami mengajak para pelaku usaha muda agar dapat mersakan solusi yang kami tawarkan,”ujarnya.

Dengan pemahaman akan perkembangan,keunggulan ,penggunaan serta pemaksimalan solusi yang ditawarkan Fintech P2P dapat mengutamakan usaha di era ini. (Bagus Wijaya)

Comments

Komentar Disini