Gelaran Fashion Show Urban Innside di Innside by Melia Hotel

0
92

Destinasi Bandung- Gelaran Fashion Show Urban Innside di Innside by Melia Hotel .Innside by Melia Hotel Yogyakarta mengawali tahun 2018 dengan event-event yang semakin menguatkan brand-nya sebagai hotel berkonsep urban lifestyle yang wajib diperhitungkan keberadaannya.

Kali ini Innside by Melia Hotel menyelenggarakan gelaran fashion show pada hari Jumat, 23 Februari 2018 di Yogyakarta Pre Function Room. Fashion show catwalk yang mengangkat konsep urban fashion dimana diperuntukkan bagi mereka para pecinta fashion untuk selalu update dengan tren urban yang selalu menarik untuk diikuti. Tema urban yang lebih kepada design fashion kekinian dengan potongan yang dapat diterima bagi kaum muda juga mereka yang selalu merasa berjiwa muda.

Urban Innside sendiri merupakan seri fashion show pertama yang diselenggarakan oleh Innside by Melia Hotel. Konsep street catwalk menjadi konsep besar untuk gelaran fashion ini, mengingat di Pre Function Yogyakarta Room ini sendiri sangat unik dengan pemandangan mural modern yang mengangkat tema kehidupan masyarakat Yogyakarta.

Event ini akan menghadirkan enam orang designer kenamaan yang berasal dari Bandung, Magelang, Semarang, dan Yogyakarta ini yaitu Zuebarqa by Benz, Tedjo Laksono, Sony Arian, Amber Kusuma, Manda Baskoro, dan Ramadhani Kadir. Masing-masing designer akan memberikan karakter yang berbeda pada setiap karyanya, terlebih dengan konsep urban ini pun akan mengangkat design yang lebih ringan untuk casual activity ataupun event semi formal.

Para designer pun tidak melupakan nilai budaya daerah yang diangkat melalui pilihan kain dalam tiap karyanya yang memadukan budaya local dan modern dalam satu jalur yang sangat menarik. Tema karya masing-masing designer “AM to PM” oleh Tedjo Laksono, “Save the World” series oleh Sony Arian, “Meraki Mengguning” oleh Manda Baskoro, Modern Queen oleh Amber Kusuma for Lawe-Weaving For Life, “Ecoprintemps 2018” oleh Ramadhani Kadir, “Dimension in Time” oleh Zuebarqa by Benz.

Acara ini dilaksanakan mulai pukul 15.00 dengan hanya membeli undangan seharga Rp 75.000 per orang di Innside by Melia Hotel, di Jalan Ring Road Utara, Maguwoharjo, Sleman. Acara yang didukung sepenuhnya oleh Telu Fashion Story dan make up dari PAC sebagai fashion urban pertama di Yogyakarta. Dengan membeli undangan maka tamu dapat memperoleh akses masuk dan gratis menikmati special menu tea party di Syndeo Café dan kemudian tamu akan diarahkan ke Yogyakarta Pre Function area untuk menikmati gelaran fashion show. Pada gelaran fashion show ini para tamu diharapkan untuk mengenakan busana berwarna hitam sebagai dress code acara ini, dan akan ada kesempatan bagi tamu untuk memperoleh kesempatan memenangi hadiah langsung dari Gendhis Bags and AirAsia Loyalty yang memberikan AirAsia Big Point bagi tiga orang yang terpilih yaitu masing-masing mendapatkan 3.000, 2.000, dan 1.000 poin AirAsia Big secara langsung. Reservasi dapat dilakukan melalui telepon ke 0274-6008888.

Comments

Komentar Disini