Generasi 80-90an Datang Yuk ke Konser Forever Young B! di Sabuga

0
252

Destinasi Bandung-Generasi 80-90an Datang Yuk ke Konser Forever Young B! di Sabuga. simPATI bersama GB enterprise dan B Radio 95,6 FM Bandung mempersembahkan “simPATI Forever Young B! 80’s 90’s Fest’, sebuah festival generasi 80-90 an terbesar yang akan menjadi selebrasi masa-masa keemasan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung pada hari Sabtu tanggal 28 Juli 2018.

Festival yang bertajuk “the memories remain forever” ini akan menghadirkan 13 musisi yang merupakan legendaris pada masa tersebut. Sebut saja Brown Sugar, T Five, Kla Project, Java Jive dan Fariz RM, P Project, Rif, Glenn Fredly, Fathur dan Nadila, Ksp Band, Wachdach, Time Bomb, dan Padi Reborn.

Menurut Manajer Marketing B Radio, Indra Adjie, melihat bahwa beberapa waktu ke belakang, musik 80-90an kembali tren. Semua seakan mengilas balik masa-masa keemasan lagu lawas tersebut. Muncul juga beberapa komunitas yang berhubungan dengan 80-90 an, contohnya Komunitas Lawas.

“Karena hal itu, jadi keidean buat suatu wadah supaya semua menikmati masa kejayaan dan memorinya,ujar Indra, lada saat jumpa pers Jumat (6/7/2018).

Festival ini digelar dalam rangka ulang tahun ke-15 B Radio yang masih memainkan lagu-lagu tahun 80-90an.

Karena era 90-an itu, menurutnya, adalah era terbaik di mana musik melahirkan generasi yang kreatif.

Indara menambahkan, Festival ini mewakili hiburan yang bisa mengenang momen tersebut. Apalagi rata-rata para musisi ini berasal dari Bandung.

Sementara itu perwakilan GB Enterprise, Daniel, mengatakan jika alasan dibuatnya konser terbesar dengan tema 80-90 an ini karena mengikuti gaya yang sedang menjadi trendsetter di kalangan generasi masa kini.

“Dari situ terpikir kenapa nggak kalau kita bikin acara dengan tema masa-masa kejayaan saat itu,” ujar Daniel

Lebih lanjut Daniel mengatakan, di festival ini semua pemain band akan membawa penonton bernostalgia di satu stage dengan durasi satu jam full perbandnya

“Tak hanya ada penampilan musik, festival ini juga akan menghadirkan komunitas yang menjual barang-barang lawas,”katanya.

Yang menarik, acara ini juga mengolaborasikan musik, fesyen, makanan, tren dan permainan keemasan dalam keseluruhan acara. “Para pengunjung juga bisa membeli barang-barang tren 80-90 an melalui mini store yang tersedia,” katanya.

Harga tiket Festival dibanderol Rp400.000, Silver Rp625.000,Gold Rp 800.000, dan VIP Rp1.000.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui Kiostix.com, Goers, Grapari Telkomsel, dan kantor B Radio di Jalan Jurang no 80.

Comments

Komentar Disini