Gerai Aksesoris Mobil Autobacs Kini Hadir di TSM Bandung

0
111

Destinasi Bandung-Gerai Aksesoris Mobil Autobacs Kini Hadir di TSM Bandung . Pada zaman era modern seperti ini semua memerlukan teknologi yang begitu cepat dan tentunya praktis, sama seperti halnya dalam bepergian. Saat ini kendaraan sudah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki oleh setiap kalangan, khususnya para pekerja. Selain lebih aman dan praktis, hal yang wajib ada dalam kendaraan yaitu faktor kenyamanan dalam berkendara.

Autobacs
Autobacs

Tentunya ketika kita berkendara harus memilki rasa nyaman dan menyenangkan, beberapa factor pendukung dalam kenyamanan berkendara antara lain adanya aksesoris-aksesoris agar ketika kita sedang berkendara terasa nyaman dan menyenangkan. Terdapat beberapa brand ternama yang menjual berbagai macam aksesois khusus untuk kendaraan anda, salah satunya adalah “Autobacs”.

Autobacs
Autobacs

PT. Autobacs Indomobil Indonesia membuka dengan resmi gerai ke 5 pada hari Jumat, 9 Desember 2016 tepatnya di Trans Studio Mall Bandung lantai LG. Sebelumnya Autobacs telah membuka beberapa gerai antara lain di Surabaya yang beralamat di Jl. Arhakim no 60, gerai yang kedua bertempat di Puri Indah Raya, Gerai ketiga di Gandara City Mall lantai 2, serta yang kempat berada di Bintaro Xcange Mall tepatnya di B1 Lobby Selatan. Tidak hanya itu, dalam waktu terdekat Autobacs akan membuka gerai yang berlokasi di Supemall Karawaci, Tangerang.

Autobacs memiliki gerai yang bernuansa otomotif butik “Automotive Lifestyle Center”, tempat ini memiliki luasarea 130 m2 dengan dilengkapi beberapa factor pendukung seperti PIT Services dan lokasi yang sangat strategis berada di lokasi parkir LG akan membuat sangat mudah dijangkau dari gerai dan melayani perawatan mobil dengan produk unggulan seperti Waterless Body Wash, Body Waxing, pemasangan aksesoris dan kedepannya akan dikembangkan lagi perawatan mobil lainnya.

Autobacs
Autobacs

Kehadiran Autobacs di Indonesia dimulai dengan terbentuknya PT Autobacs Indomobil Indonesia, yang merupakan joint venture antara Autobacs Seven Co., Ltd, Jepang dengan PT Central Sole Agency, yang merupakan subsidiary dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. pada tanggal 22 Juli 2013.

Tumbuh sejak tahun 1974 telah menjadi pemain No.1 di Jepang dengan jumlah gerai lebih dari 550, dan kini sudah tersebar di beberapa negara: Perancis, Cina, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapore dan yang terkini: Indonesia. Autobacs Seven Co. Ltd., merupakan pioner yang mencetuskan idea “automotive one-stop shopping”.

Misi dari Autobacs Indonesia yakni memperkenalkan gaya hidup bermobil (automotive lifestyle) yang telah maju di Negara Jepang. Yaitu berupa produk unik dengan “kodawari” khas Jepang dengan layanan standar Jepang, agar kehidupan bermobil masyarakat Indonesia menjadi lebih aman, nyaman serta menyenangkan.

Sebagian besar produk-produk yang ditawarkan di Autobacs ini berasal dari Jepang, disajikan dalam beberapa tema yang diusung dari kehidupan sehari-hari orang Indonesia, agar mempermudah pelanggan dalam memilih barang, selain itu dapat menambah wawasan baru dengan adanya produk-produk baru.

Autobacs Indonesia siap memberikan berbagai perawatan yang dibutuhkan mobil kesayangan anda, karena di tempat ini dilengkapi dengan PIT Service (bengkel) tentunya dengan standar negara Jepang. Dalam waktu dekat, Autobacs Indonesia berencana untuk membuka Gerainya di SUPERMALL KARAWACI, dan tentunya akan mengembangkan sayapnya di kota-kota besar lainnya.

Comments

Komentar Disini