GO-FOOD Festival Ajak Merchant dan Masyarakat #CariKebaikan

0
76

Destinasi Bandung- GO-FOOD Festival Ajak Merchant dan Masyarakat #CariKebaikan . Memasuki momen Ramadan, GO-FOOD Festival, yang kini telah dibuka di 33 titik di berbagai kota di Indonesia juga tak ketinggalan berpartisipasi untuk memudahkan masyarakat dalam #CariKebaikan. Salah satunya lewat program berbuka puasa bersama total 10.000 anak yatim piatu serta mitra driver GOJEK di GO-FOOD Festival di 16 kota se-Indonesia. Selama Bulan Ramadan, pengunjung bisa ikut berbagi berkah bersama anak yatim piatu. Caranya, cukup meningkatkan transaksi di GO-FOOD Festival karena sebagian dari total revenue/ pendapatan selama bulan Ramadan akan disalurkan untuk kegiatan buka puasa bersama anak yatim.

Cassandra mengatakan, Momen Ramadan merupakan saat yang tepat untuk berbagi kebaikan terutama kepada anak yatim piatu serta mitra GOJEK dan keluarganya.

“Untuk memaksimalkan berbuat baik di bulan suci ini, tak hanya mengajak mereka merasakan pengalaman berbuka puasa di GO-FOOD Festival, kami juga akan mengirimkan paket makanan buka puasa kepada 86 panti asuhan di 12 kota lainnya di Indonesia,”ujarnya.

Tak hanya berbagi kepada anak yatim piatu dan mitra, GO-FOOD Festival juga mengajak masyarakat untuk #CariKebaikan melalui donasi digital. Agar para pengunjung bisa dengan mudah berdonasi di bulan suci ini, GO-FOOD Festival menyediakan booth BAZNAS di mana pengunjung dapat dengan mudah berdonasi dengan menggunakan kode QR GO-PAY yang nantinya akan langsung disalurkan melalui BAZNAS. Booth BAZNAS ini akan tersedia di beberapa lokasi GO-FOOD Festival. Program ini sejalan dengan misi GOJEK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari melalui teknologi.

Mahani Apriani, pemilik merchant GO-FOOD Pempek Faisal, mengutarakan rasa syukurnya bisa bersama berbagi berkah dan #CariKebaikan bersama GO-FOOD Festival. “Menjadi mitra merchant GO-FOOD Festival pada bulan Ramadan tahun ini membuat saya bangga karena bisa ikut bersama berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. Di bulan suci ini, GO-FOOD Festival mengajak kami untuk tidak hanya berbisnis tapi juga #CariKebaikan dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan mitra driver yang mendukung usaha kami sehari-hari. Saya berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa terus diimplementasikan dalam berbagai kesempatan.”

“Selain menikmati ragam kuliner satu tempat serba nikmat dari mitra merchant favorit dan bersama berbagi berkah sambil #CariKebaikan, pengunjung juga bisa mengikuti kegiatan ngabuburit di seluruh lokasi GO-FOOD Festival, seperti lomba membuat kaligrafi, lomba pop Ramadan, dan lomba da’i cilik. Kami juga mengajak teman-teman komunitas untuk melakukan kegiatan positif selama Ramadan di GO-FOOD Festival sambil menikmati beragam promo yang kami tawarkan,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini