Grab Gelar Momen Apresiasi Mitra GrabCar Elite dan Elite+ Jabar

0
129

Destinasi Bandung-Grab Gelar Momen Apresiasi Mitra GrabCar Elite dan Elite+ Jabar . Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara menyelenggarakan Momen Apresiasi Mitra untuk driver GrabCar yang masuk dalam kategori Elite&Elite+ acara ini merupakan launching untuk meningkatkan komitmen Grab kepada para mitra dalam mewujudkan kenyamanan
pelayanan transportasi di Kota Bandung.

Selain launching untuk mitra yang masuk dalam kategori Elite & Elite+, pada acara ini juga diumumkan pemenang hewan kurban gratis untuk mitra-mitra Grabcar Jawa Barat dan juga #PengemudiAndalan Juara Kota GrabCar. Kategori pemenang ditentukan oleh performa mereka pada saat periode lomba berlangsung.

Acara yang dihadiri oleh ratusan mitra GrabCar di Ballroom BNB Hotel ini mendapatkan antusiasme yang luar biasa, mitra-mitra yang hadir merupakan mereka yang terpilih berdasarkan kontribusi kepada Grab Jawa Barat. Sebagian dari mereka merupakan perwakilan dari komunitas, Acara ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Perhubungan Kota Bandung Bapak Didi Ruswandi yang memberikan sambutan dan pesan kepada mitra agar turut mengkampanyekan berkendara secara aman dan memberikan pelayanan terbaik kepada
masyarakat kota Bandung.

Momen Apresiasi Mitra GrabCar Elite dan Elite+ ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama mitra dan dengan pihak management Grab Jawa Barat. Selain turut diisi dengan hiburan dan kesenian tradisional, acara ini juga diisi oleh penjelasan mengenai fasilitas-fasilitas yang Grab berikan kepada seluruh mitra, mulai dari TUvD (Top Up Melalui Mitra) dan fitur lainnya yang dapat meningkatkan pelayanan mitra kepada masyarakat Kota Bandung.

Untuk mendapatkan gelar #PengemudiAndalan atau Juara Kota GrabCar, Mitra GrabCar harus memiliki 3 (kriteria) yaitu berdasarkan komentar penumpang dan rating yang baik, banyak pekerjaan yang terselesaikan dan juga dipilih berdasarkan nilai pembatalan paling minim.

Ketiga kategori tersebut merupakan bagian dari program #PengemudiAndalan Juara Kota yang diinisiasi oleh Grab Indonesia.

Menurut Partner Engagement Eksekutif Grab Jawa Barat Mawaddi Lubby, mitra Elite merupakan pengemudi GrabCar yang tidak pernah melakukan pembatalan atau cancel pada penumpang, selalu mendapatkan komentar baik dan bintang 5 dari penumpang, sering melakukan perjalanan serta mendapatkan pendapatan diatas rata-rata pengemudi GrabCar lainnya.

“Apresiasi ini kami nilai setiap tiga bulan dan dari 1.000 mitra di Jawa Barat tersaring 150 pengemudi andalan yang terpilih menjadi mitra Elite,”katanya di hotel BnB jalan Soekarno Hatta Bandung pada Kamis (16/8/2018).

Lebih lanjut Mawaddi mengatakan, dengan adanya apresiasi ini diharapkan kinerja para mitra akan terus meningkat karena tidak menutup kemungkinan jika mitra yang sudah masuk kategori Elite periode ini bisa digantikan dengan mitra lainnya di tiga bulan mendatang.

Lebih dari sekedar transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau, Grab hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab. Untuk mendukung hal tersebut, Grab senantiasa mengadakan berbagai kegiatan dengan para mitra pengemudinya yang bertujuan untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi para mitra pengemudi dan keluarganya melalui pelaksanaan beragam program kesejahteraan. Program tersebut masuk kedalam inisiatif GrabSejahtera yang meliputi berbagai program, seperti pendidikan, kesehatan,keuangan, kehidupan sosial dan beragama. Berbagai kegiatan yang telah dilakukan Grabbersama para mitra pengemudi di Jawa Barat antara lain: Kopdar Mitra; Momen Apresiasi Mitra;serangkaian kegiatan komunitas mitra seperti Grab Sehat; GrabIbadah; GrabSchool,GrabFamily serta bakti sosial dengan komunitas yang membutuhkan.

Comments

Komentar Disini